Header Ads

Ikuti Senam Sehat Zumba Bersama Cen Sui Lan, Ribuan Masyarakat Banjiri Lapangan SP Sagulung Batam:


 Cen Sui Lan menyerahkan hadiah utama Kulkas kepada peserta yang beruntung (foto/blog.censuilan.com)



                                 Peserta Senam  Sehat  Zumba  yang membludaak hingga pinggir lapangan

Sinarkepri.co.id. Batam-Lapangan Sentosa Plaza (SP) sejak Minggu pagi pukul 06.30 (8/1) dibanjiri kurang lebih tiga ribuan warga untuk mengikuti Senam  Sehat Zumba bersama Cen Sui Lan anggota DPR RI daerah pemilihan Kepri dari Partai Golkar.

         Cen Sui Lan memberikan kata sambutan kepada masyarakat yang mengikuti Senam Sehat Zumba 

Tempat penyelenggaraan Senam Sehat Zumba yang berada di sebelah selatan komplek Plaza dan pertokoan SP Kecamatan Sagulung, seakan tak mampu menampung warga yang terus berdatangan. 

                peserta senam sehat zumba hingga pinggir lapangan 

Senam Sehat Zumba dimulai pukul 07.00 WIB namun hingga pukul 08.00 WIB masyarakat masih terus berdatangan seraya antri untuk mendapatkan kaos dan kupon gratis. Sebab, sebelum mengikuti senam, panitia telah menyediakan kaos kuning bergambar anggota DPR Cen Sui Lan dan kupon gratis yang diberikan kepada seluruh .warga yang hadir. 

Senam sehat zumba berjalan lancar, dipandu Selebriti tiktok Zin Arnita Pajaitan,  Instruktur Zin Elystia Soregar dan Zin Mala

Masyarakat yang terus berdatangan seakan tak mampu menampung peserta yang semakin banyak, hingga meluber sampai pinggir lapangan.  

 

         penyerahan hadiah, termasuk hadiah hiburan berupa Angpau diserahkan Cen Sui Lan
 

Usai penyelenggaraan senam sehat zumba, dilanjutkan dengan penarikan undian kupon. Berbagai macam hadiah yang didapatkan peserta yang beruntung kuponnya kena undian. Hadiah atau Door Prize diserahkan Cen Sui Lan hingga ke hadiah hiburan.   


      peserta minta foto bersama dengan Cen Sui Lan
 

Rangkaian pelaksanaan Senam sehat zumba diakhiri dengan foto bersama.  Dalm kesempatan tersebut, Cen Sui Lan mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat Sagulung yang nantinya suatu waktu akan dilanjutkan lagi. Juga kepada panitia, Cen Sui Lan mengucapkan hal yang sama, dimana penyelenggaraan Senam Sehat Zumba berjalan dengan lancar dan aman.

 

       Cen Sui Lan  foto bersama dengan Staf dan Panitia

Masyarakat sangat puas dan terhibur atas penyelenggaraan Senam Sehat Zumba ini seraya berharap,nantinya akan tetap berlanjut.                                                                     

Masyarakat yang mengikuti seam Sehat Zumba ini juga lainnya berkomentar, disamping untuk menyehatkan tubuh, juga untuk silaturahmi dan bisa mengenal lebih dekat anggota DPR RI Cen Sui Lan yang telah berbuat banyak untuk daerah pemilihan Provinsi Kepri dan berharap, pada Pemilu 2024 nanti kembali duduk sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.