Header Ads

Perkumpulan Hua Mao Sukses Gelar Lomba Karaoke

Cen Sui Lan: Mari Pererat Persaudaraan

 


Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) berpose dengan pemenang usai menyerahkan piala kepada juara pertama, kedua dan ketiga lomba karaoke Imlek 2023 di BCS Mall Batam, Minggu (15/1/2023) malam. - (Mencerdaskan & Memuliakan)

 

BATAM– Tahun Baru Imlek menjadi momen penting bagi kehidupan masyarakat Tionghoa. Dalam kalender Tionghoa, tahun 2023 ini merupakan Tahun Kelinci Air.

Dalam rangka meriahkan tahun kelinci air Perkumpulan Hua Mao menyambut gegap gempita dengan meriahkan acara Lomba Karaoke 2023, Minggu (15/1/2023). Belum lagi, mereka juga mendatangkan artis dari Singapura.

Apalagi Cen Sui Lan, Anggota DPR dapil Kepri, tidak pernah absen ikut serta menyeponsori lomba nyanyi. Cen sui lan yang merupakan tangan kanan Airlangga Hartarto menyerahkan hadiah lomba bagi para pemenang.

Cen Sui Lan juga menerima Piagam Terima Kasih dari Perkumpulan Huang Mao Batam di BCS Mall Batam.  Selain Cen, juga ikut menyeponsori, Haripinto Tanujaya anggota DPD RI, Asmin Patros anggota DPRD Kepri, serta trio anggota DPRD Batam, masing-masing, Li Khai, Hendra Asman dan Tan A. Tie. Terakhir ada juga Kelvin Tan.

Lomba olah vokal kemarin bertujuan akulturasi budaya melalui seni sekaligus memperkaya khazanah budaya di Tanah Air. “Mari kita pererat tali persaudaraan sebagai anak bangsa, dan Mudah-mudahan supporting kami sebagai wakil rakyat semakin memperkuat kita sesama anak bangsa,” pesan Cen Sui Lan.

 

Cen Sui Lan juga menerima Piagam Terima Kasih dari Perkumpulan Huang Mao Batam di BCS Mall Batam.

Lomba berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (15/1/2023) di BCS Mall Batam. Sementara itu Ayong, Pimpinan Cipta Group, merupakan pembina kegiatan lomba karaoke Imlek 2023 mengungkapkan rasa syukur atas sukses acara lomba diikuti peserta. “Meriahkan acara, pihak panitia juga mengundang artis papan atas di Singapura,” kata Ayong.

Selain itu, juga peserta dari Selat Panjang, Pekanbaru, serta dari artis dari kabupaten/kota di Kepri. Terima kasih atas dukungan Bu Cen dan semua yang menyeponsori lomba karaoke Imlek 2023 ini,” ucap Ayong di acara. (blog.censuilan.com/gurindam.id)

Diberdayakan oleh Blogger.