Header Ads

Pemko Batam Terima 13 Sertifikat BMD, Rudi Apresiasi BPN

 

𝙱𝚊𝚝𝚊𝚖   Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi Badan Pertanahan Negara (BPN) yang sudah menyelesaikan sertifikat Barang Milik Daerah (BMD). Secara simbolis, sertifikat 13 BMD diserahkan oleh Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni, Kamis (19/1/2023). “Pemko Batam terus mendukung program pusat. Dan mewakili Pemko Batam, kami ucapkan terima kasih kepada BPN,” ucap Rudi.

Adapun, sertifikat 13 BMD Pemko Batam yang diserahkan berupa dua SD, satu GOR mini, Kantor Lurah Tanjung Buntung, dan sembilan Fasum. “Semoga ke depan program sertifikasi ini makin lancar,” ujarnya.

Kepala Kanwil BPN/ATR Provinsi Kepri, Nurhadi Putra, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan pada 2023 dapat menyelesaikan sertifikat aset BMN yang ada di Kepri, baik di kabupaten dan kota. “Ini merupakan salah satu amanat langsung dari Presiden. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Wali Kota yang juga sebagai kepala BP Batam,” katanya.

Sebelumnya, Wamen ATR, Raja Juli, memberikan apresiasi kepada Rudi yang mendukung dan bekerja sama dalam menyukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). “Kami menjalankan sepenuh hati sertifikasi seluruh bidang tanah di Indonesia,” katanya. (diskominfo batam)

Diberdayakan oleh Blogger.