Header Ads

Cen Sui Lan Mengajak Etnis Tionghoa Tingkatkan Mengisi Pembangunan Indonesia

 

Cen Sui Lan bersama senior, sesepuh dan Ketua Marga Tan Joni Tan, Lay Yong Tan Ketua Marga Tan Kota Batam dan pengurus lainnya memotong kue Ulang Tahun Yayasan Marga Tan ke-70 Tanjungpinang-Bintan, Sabtu (7/1/2023) malam

 

TANJUNGPINANG– Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mengajak marga Tan di Tanjungpinang dan Bintan serta di wilayah Kepri lainnya, untuk membangun bangsa Indonesia.

Apa yang dibangun saat ini, demi kemajuan anak cucu dan Bangsa Indonesia, ke depannya lebih maju.

Hal itu disampaikan Cen Sui Lan di sela peringatan Ulang Tahun ke-70 Yayasan Marga Tan Kota Tanjungpinang-Bintan, sekaligus pelantikan pengurus Marga Tan yang baru, Sabtu (7/1/2023).

Cen Sui Lan merasa bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, yaitu marga Cen atau Tan pada acara ulang tahun Yayasan Marga Tan tersebut.

Sebanyak 500-an marga Tan menghadiri acara ulang tahun ke-70 Yayasan Marga Tan Kota Tanjungpinang di restoran Sukaramai Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan ini sekaligus pelantikan pengurus baru, yang diketuai oleh Joni. Hadir juga Ketua Marga Tan Kota Batam Lay Yong Yan, bersama Lili Tan, Tantimin.

Serta pengurus lainnya dari Perkumpulan Marga Tan Tanjunguban. Cen Sui Lan juga bertemu dengan para sesepuh atau tokoh dan para senior marga Tan dari Kota Tanjungpinang.

Semua marga Tan ini terlihat kompak dan solid untuk kemajuan organisasi keluarga besar marga Tan.

Selain itu, turut hadir Yenni sesepuh dari PSMTI Kota Tanjungpinang, Among Hartojo selaku Ketua Teochew Tanjungpinang-Bintan (Kepri). Bobby Jayanto Anggota DPRD Kepri sekaligus Ketua Hakka juga hadir.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan mengajak seluruh keluarga besar marga Tan agar sama-sama membangun bangsa, negara dan Provinsi Kepri, sesuai bidang masing-masing.

“Mari kita bersama mengisi pembangunan Indonesia lebih maju lagi. Sekali lagi selamat kepada Pak Joni sebagai Ketua marga Tan Kota Tanjungpinang-Bintan yang baru. Dan juga terima kasih kepada Kardi Ketua marga Tan Tanjungpinang-Bintan periode sebelumnya, yang sungguh luar biasa dedikasinya,” sebut Cen Sui Lan.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan Marga Tan dari Joni Tan Ketua Marga Tan Tanjungpinang dan Bintan. Kemudian, Cen Sui Lan juga berbagi angpau.(blog.censuilan.com)

Diberdayakan oleh Blogger.