Header Ads

Sekjen DPN Peradi : Rakernas Peradi Program Tahunan Sesuai AD/ART



Pemimpin Umum Umar Faruk, SH., MH., bersama  Mahadita Ginting, SH., MH., (Penasehat Hukum Sinarkepri.co.id) dan Sekjen DPN Peradi Dr. H. Hermansyah Dulaimi., SH., MH.
 

Sinarkepri.co.id.Batam- Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) berlangsung di Swiss Bel Hotel Batam Senin  hingga Selasa (13/12).  Sekjen DPN Peradi  Dr H Hermansyah Dulaimi SH, MH kepada media ini menjelaskan, Rakernas Peradi tahun 2022 yang diadakan di Kota Batam  diikuti sekitar 800 orang anggota Peradi mewakili 63.000 anggota di seluruh Indonesia. 

          Pengurus DPC Peradi  Jakarta Utara yang mengikuti Rakernas

Dijelaskan, Rakernas ini sebagai program tahunan sesuai yang dimanatkan AD/ART Peradi untuk menghadapi berbagai persoalan-persoalan yang urgen kedepan.  Salah satunya  kata Sekjen,menyikapi  seputar putusan MK yang menetapkan jabatan Ketua Umum BPN Peradi dibatasi dua periode dan berbagai persoalan lainnya.

Rakernas Peradi yang berlangsung dua hari ini dibuka Walikota Batam H Muhammad Rudi, dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Batam, Kaporesta Batam dan sejumlah pejabat lainnya.  Pantauan media ini, pelaksanan Rakernas Peradi tahun 2022 di Kota Batam, berdampak positif menggerakkan roda perekonomian.   Seperti sejumlah hotel kecipratan  rezeki, dihuni para peserta Rakernas Peradi yang datang dari DPC Peradi 38 Provinsi. Rakernas Peradi itu sendiri dihadiri langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia Prof Dr Otto Hasibuan SH MM

Demikian juga rumah makan/restoran sekitar kawasan Swiss Bel Hotel teempat berlangsungnya Rakernas  kawasan Pelabuhan Harbour Bay Batu Ampar dipadati peserta, sejak Minggu (11/12) sore. Sejak Minggu (11/12) 2022 sore, peserta sudah datang dari berbagai daerah,salah satu hotel yang dituju  Pacipic Palace  Hotel. Bahkan sejumlah rumah makan di kawasan Jodoh yang dikategorikan pelaku UMKM merasakan geliat ekonomi dengan bertambahnya omzet penjualan dengan peningkatan yag berkunjung makan sejak  pelaksanaan Rakernas Peradi. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.