Header Ads

Sekda Natuna Sambut Kunjungan Cen Sui Lan bersama Pejabat Kementerian PUPR

Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto, saat menyambut kedatangan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, Sabtu (17/12/2022) pagi. (foto : Zubad) 

 

Natuna, – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan, tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Natuna, pada Sabtu (17/12/2022) pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima, setibanya di Natuna, Cen Sui Lan direncanakan akan bertemu Bupati Natuna dan mendengarkan persentasi tentang perkembangan kondisi banjir Kabupaten Natuna di Kantor Bupati Natuna.

Selanjutnya Cen Sui Lan akan melanjutkan peninjauan ke lokasi titik-titik penyebab banjir bersama pejabat Kementerian PUPR.

Sebelumnya Cen Sui Lan, sebagai Anggota DPR RI secara resmi telah meminta Menteri Sosial, Tri Rismaharini, untuk segera merespon Bencana Banjir di Kabupaten Natuna.

“Untuk penanganan korban bencana pihak Mensos, Tri Rismaharini langsung menerjunkan Tim tanggap daruratnya yang sejak tanggal 15 sudah berada di Natuna, dan setiap perkembangan Bencana selalu di update oleh MenSos kepada saya,” ucap Cen Sui Lan, saat ditemui awak media di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (17/12/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Cen Sui Lan didampingi Pejabat Pemerintah Pusat, Direktur Operasional dan Pemeliharaan Ditjen SDA KeMenterian PUPR, Adnan, Plt Pejabat Satker BWS IV, Erlangga, dan Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga KeMenterian PUPR, Handyana serta pejabat lain dari Provinsi Kepri. (blog.censuilan.com/sinarperbataan.com)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.