Header Ads

Cen Sui Lan Silaturahmi dengan Politisi Senior Partai Golkar Daeng Rusnadi

 

 Berfoto bersama Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, Suami Cen Sui Lan, Raja Mustakin dengan Keluarga Daeng Rusnadi. (Istimewa)

Natuna – Sebelum kembali ke Jakarta Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan melakukan silaturahmi dengan Bupati Natuna periode 2006-2009, H. Daeng Rusnadi di kediaman Daeng Rusnadi, Ranai Darat, Senin 19 Desember 2022 pagi.

Bersama sang suami, Raja Mustakim yang juga Politisi Senior Partai Golkar yanh selalu mendampingi legistalor Dapil Kepulauan Riau terpopuler ini, kedatangan Cen Sui Lan diterima dengan hangat dan penuh keakraban oleh Daeng Rusnadi.

Saat bertemu Cen Sui Lan, Daeng Rusnadi didampingi Istrinya Hj. Ngesti Yuni Suprapti yang merupakan Wakil Bupati Natuna Periode 2016-2021 dan anak kedua Daeng Ngesti, Daeng Ganda Rahmatullah yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Natuna.

Daeng Rusnadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Cen Sui Lan, atas perhatian dan kerja nyata selama ini untuk Kabupaten Natuna, termasuk saat bencana banjir melanda beberapa wilayah di pulau Bunguran.

Politisi Senior Partai Golkar ini berpesan untuk Cen Sui Lan, supaya terus berbuat untuk Kepulauan Riau, bekerja dengan iklhlas supaya menjadi nilai ibadah. Saat bertemu Daeng Rusnadi, anggota DPR RI yang memiliki nama lain Aisyah ini pun mendapatkan nasehat dan petuah dari sesepuh Partai Golkar tersebut

Cen Sui Lan menyampaikan bahwa sebagai sesama politisi Partai Golkar, sebagai bentuk rasa hormat apabila berkunjung ke Natuna selalu menyempatkan waktu bertemu dengan Daeng Rusnadi. “Alhamdulillah saat ini saya kembali dapat bertemu dengan Bang Daeng, semoga beliau sehat selalu, nasihat dan sumbangsih saran masih sangat kami butuhkan,” ucapnya usai bertemu Daeng Rusnadi.

Dalam kesempatan tersebut Penasehat IKA Lemhannas Prov Kepri ini kembali menegaskan bahwa, saat dirinya dilantik menjadi Anggota DPR RI menggantikan Ansar Ahmad dari Daerah Pemilihan Kepri, dia sudah mewakafkan dirinya, tugas, fungsi dan tanggung jawab yang dimiliki untuk pembangunan Provinsi Kepri.

“Saya tidak membeda-bedakan warna partai, suku, agama dan kabupaten, yang saya tekatkan adalah bagaimana saya bermanfaat untuk membantu pembangunan untuk Kepri yang lebih baik lagi, dan kita semakin maju dan sejahtera,” tambah Cen Sui Lan yang juga Dewan Kehormatan PSMTI Prov Kepri ini.

Diketahui sebelumnya Cen Sui Lam menggelar berbagai agenda selain melakukan Rakor Penanggulangan Banjir, pemantauan titik-titik banjir serta penyerahan bantuan, Cen Sui Lan juga hadir dan menjadi pembicara dalam Acara Ramah Tamah dan Dialog Aktualisasi Nilai Kebangsaan dan Intervensi Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Perbatasan di Kampus STAI Natuna, Sabtu 18 Desember 2022 malam. (blog.censuilan.com/mediakepri.co.id)

Diberdayakan oleh Blogger.