Header Ads

Pesan Cen Sui Lan kepada Pengurus Permabudhi Kepri


Tanjungpinang – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri turut menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Provinsi Kepri dan Permabudhi kabupaten/kota periode 2022-2026 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Minggu (6/11/2022). Berikut ini pesan Cen Sui Lan kepada pengurus Permabudhi yang baru dilantik tersebut.

“Selamat kepada Pak Hengki Suryawan Sebagai Ketua Umum Permabudhi Provinsi Kepri dan semua pengurus. Serta kepada para Ketua Permabudhi kabupaten/kota se-Kepri,” ujar Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan berpesan, Permamudhi Kepri dan kabupaten/kota se-Kepri semakin aktualisasi, dengan kepengurusan yang baru ini. Baik dalam intern maupun eksternal umat Budha. Sebagai induk organisasi umat Budha, Permabudhi Kepri diharapkan semakin mampu menjadi katalisator dan dinamisator kehidupan beragama di Kepri, yang berdasarkan indek moderasi beragama terbaik seSumatera dan nomor 3 terbaik di Indonesia.

“Mudah-mudahan ke depan, kehidupan antarumat beragama semakin baik dan menjadi contoh bagi daerah lain. Sekali lagi selamat kepada para pengurus Permabudhi yang dikukuhkan ini,” kata Cen Sui Lan menambahkan.(blog.censuilan.com/suaraserumpun.com)
Diberdayakan oleh Blogger.