Header Ads

Cen Sui Lan Bikin Sejarah, Bantu Mobil Ambulans untuk PMI Kota Batam

Batam – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri membikin sejarah bagi PMI Kota Batam. Cen Sui Lan merupakan anggota DPR RI yang pertama sekali memberikan bantuan hibah berupa mobil ambulans kepada PMI Kota Batam.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan lagi bantuan hibah 1 unit ambulans untuk keperluan sosial. Senin (21/11/2022), Cen Suo Lan menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada PMI Kota Batam. Serah terima bantuan ini dilaksanakan di sekretariat PMI Kota Batam, Batam Center Batam.

Bantuan diterima oleh Asmin Patros selaku Sekretaris PMI Kota Batam dan Acun Tan Wakil Ketua PMI Kota Batam. Turut disaksikan Delvina selaku Wakil Ketua PMI Kota Batam, serta Tenaga Ahli DPR RI Victor Angsono dan Herdiyanto.

Dalam acara serah terima tersebut Cen Sui Lan menjelaskan, bantuan hibah 1 unit ambulans yang berasal dari dana aspirasi tahun anggaran 2022 ini dapat dipergunakan PMI Kota Batam, untuk tugas tugas kemanusiaan dan pertolongan.  “Dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan tugas tugas mulia yang dilaksanakan PMI atas dasar kemanusiaan,” ujar Cen Sui Lan yang menerima sebagai Warga Kehormatan PMI Kota Batam tersebut.

Asmin Patros Sekretaris PMI Kota Batam mengungkapkan, bantuan mobil ambulans dari Cen Sui Lan sebagai Anggota DPR RI ini menjadi catatan sejarah bagi PMI Kota Batam. Karena, sejak PMI Kota Batam berdiri, inilah satu-satunya Anggota DPR RI yang membantu PMI Kota Batam.

“Kalau Pemprov Kepri dan Pemko Batam, juga luar biasa membantu PMI. Kalau yang dari Anggota DPR RI, Bu Cen Sui Lan. Dan ini menjadi catatan sejarah bagi PMI Kota Batam,” ujar Asmin yang diiringi tepuk tangan oleh hadirin yang menyaksikan acara serah terima bantuan hibah ambulans dari aspirasi Cen Sui Lan tersebut.  Sebelumnya, Cen Sui Lan telah menyerahkan bantuan ambulans bagi pondok pesantren, paguyuban, serta lembaga pendidikan. (blog.censuilan.com/suaraserumpun.com)

Diberdayakan oleh Blogger.