Header Ads

Cen Sui Lan Tinjau Proges Pembangunan Pasar Baru

 

TANJUNGPINANG – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Cen Sui Lan (CSL) bersama Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengunjungi pasar baru Tanjungpinang, Rabu (19/10/2022).

Kedatangan anggota DPR RI Dapil Kepri tersebut, untuk melihat progres pembongkaran, yang sedang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang.  “Ini merupakan aspirasi saya dari Komisi V DPR RI, bersama-sama dengan wali kota untuk masyarakat Tanjungpinang,” ucap Politisi Partai Golkar ini saat meninjau pasar baru.

Ia berharap, proses pembongkaran yang sedang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang ini, bisa sesuai dengan waktu yang diberikan. Sehingga pihak kementerian langsung bisa mengerjakan pembangunan pasar baru. “Semoga bisa tepat waktu. Supaya bisa dikerjakan dan siap pada akhir 2023 mendatang,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur, karena berkat perjuangan Cen Sui Lan, sehingga cita-cita untuk merenovasi baru akhirnya bisa terwujud. “Ini sudah sejak tahun 2016. Alhamdulillah hari ini diizinkan untuk direvitalisasi oleh kementerian,” terangnya.

Ia menyebut, memang saat ini Pemko Tanjungpinang sedang fokus melakukan pembongkaran. Namun, ia menargetkan pada 3 November 2022 mendatang proses pembongkaran sudah rampung. “Semoga sesuai dengan rencana,” ucapnya.

Ia menambahkan, apabila akhir Desember 2023 selesai dikerjakan, maka bisa secepatnya pedagang-pedagang yang direlokasi di Pasar Puan Ramah pindah ke tempat yang baru.

Rahma pun berharap bagi seluruh masyarakat Tanjungpinang, bisa bersama-sama mendukung kelancaran proses rencana pembangunan pasar baru ini. “Karena saat pekerjaan tidak boleh ada aktivitas masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan,” tukasnya. (blog,censuilan/metrobatam)

Diberdayakan oleh Blogger.