Header Ads

SUPER AIR JET Menambah Rute SUPER Popular Pulau Sumatera

 

Pesawat Super Air Jet (foto/net)

 

Segera Terbang! Destinasi SUPER Favorit BELITUNG dan BENGKUL

JAKARTA – 29 Agustus 2022. Hi Supers and New Generations! Super Air Jet bersiap menambah destinasi kota ke-8 dan ke-9 di Pulau Sumatera untuk menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia lebih luas lagi. Segera rencanakan perjalanan dari sekarang untuk temukan keunikan TANJUNG PANDAN - BELITUNG melalui Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ)  dan BENGKULU melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS)

 

SUPER AIR JET akan terbang menuju rute terbaru dari kota Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK), dijadwalkan 9 September 2022 dengan frekuensi terbang 1x (satu kali) setiap hari pergi pulang (PP).

 

Catat frekuensi dan layanan terbang  dari SUPER AIR JET

Rute SUPER Populer

Nomor Terbang

Gratis

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Jakarta (CGK) ke Tanjung Pandan Belitung (TJQ)

IU-826

·         Bagasi 20 kg

·         Hiburan di pesawat

07.00

08.05

Tanjung Pandan Belitung (TJQ) ke Jakarta (CGK)

IU-827

·         Bagasi 20 kg

·         Hiburan di pesawat

08.45

09.40

Jakarta (CGK) ke Bengkulu (BKS)

IU- 834

·         Bagasi 20 kg

·         Hiburan di pesawat

10.30

11.45

Bengkulu (BKS) ke Jakarta (CGK)

IU- 835

·         Bagasi 20 kg

·         Hiburan di pesawat

12.30

13.45

 

 

SUPER AIR JET sebagai maskapai berkonsep “Inspire to be Different” diharapkan dapat sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers dalam mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya.

 

Destinasi Tanjung Pandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah, kuliner dan masih banyak lagi. Kota Bengkulu, hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan dan sejarah. 

 

Era Baru, Pengalaman Seru

Yuk, ikuti keseruan terbang bersama SUPER AIR JET dan persiapkan diri pada momen berharga “inaugural flight” rute baru.

 

Dapatkan keunggulan dan kelebihan “SUPER Extra” antara lain

1.                Gratis bagasi 20 kg untuk seluruh supers, sehingga dapat mengakomodir kebutuhan barang bawaan.

1.       Nonton film gratis dari genggaman di ketinggian 30.000 feet. Tersedia hiburan di dalam pesawat yang langsung dapat diakses hanya dari handphone (HP) pribadi. Cara mudah => Download aplikasi Tripper di Apps Store / Google Play Store => Koneksikan Wifi Hp ke Hotspot Wifi Super Air Jet saat di dalam pesawat => buka aplikasi Tripper Super Entertaiment dan Scan QR yang terdapat pada boarding pass yang anda miliki. Apa saja hiburan yang disediakan? Supers dapat menikmati nonton film-film pilihan, serial TV, vlogger, film anak, games, lifestyle, membaca majalah dan juga Podcast.

2.       Terbang SUPER Nyaman menggunakan pesawat jenis Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi dengan tata letak dan kombinasi kursi ergonomis serta ruang kaki lebih lega.

3.       Pesawat berteknologi HEPA Filter yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus yang ada di dalam udara kabin pesawat. Supers wajib tahu, karena perangkat ini mampu menjaga sirkulasi udara tetap segar, selalu diperbarui setiap 3 – 5 menit.

4.       Bertemu SUPER Crew, momen paling ditunggu. Penampilan awak kabin dengan balutan seragam modern dan kekinian menjadikan nuansa lebih fresh, enerjik, elegan dan penuh semangat terutama bergerak cepat dalam melayani/membantu para supers saat terbang.

 

SUPER Crew identik sangat ramah friendly menemani selama penerbangan. Alhasil, terbang semakin menyenangkan.

 

5.       Download mobile apps SUPER AIR JET dan manfaatkan fitur-fitur dalam memduahkan rencana penerbangan. Salah satunya, dari mobile apps ini supers dapat melakukan check-in online 6 – 4 jam sebelum keberangkatan.

6.      Proses dan pelaksanaan penerbangan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan serta berdasarkan protokol kesehatan ketat.  Supers and New Generations, nantikan informasi terbaru be rikutnya dari SUPER AIR JET. (Sumber: Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari)


 

Diberdayakan oleh Blogger.