Header Ads

Cen Sui Lan Anggota DPR RI :

 

“Saya Alokasikan Dana Aspirasi untuk Program KOTAKU Sebanyak Rp9,25 M  Kepada 13 Kelurahan se Kepri”

 

Sinarkepri.co.id.Batam-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Cen Sui Lan akan mengalokasikan  dana aspirasi sebesar Rp9,25 miliar untuk program pembenahan KOTAKU (KOta TAnpa KUmuh) ke 13 Kelurahan se Provinsi Kepulauan Riau. Perincian dari pengelokasian dana aspirasi sebesar Rp9,25 miliar itu terdiri dari 7 Kelurahan untuk Kota Batam, 4 Kelurahan untuk Kota Tanjungpinang, 1 Kelurahan untuk Kabupaten Karimun dan 1 Kelurahan untuk Kabupaten Natuna.

Pengalokasian dana aspirasi itu, masing-masing Kelurahan mendapat jatah sebesar Rp750 juta. Karenanya, Cen Sui Lan meminta kepada BP2W (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Kepulauan Riau Direktorat Cipta Karya  (Ditjen Cipta Karya) Kementerian PUPR  sebagai Pelaksana dan Kegiatan dan pihak LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan sebagai pelaksana tehnis program KOTAKU (KOt TAnpa KUmuh) bekerja sesuai dengan tanggungjawab masing-masing. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita agar Kepri semakin tertata dengan rapi dan indah dapat sama-sama kita wujudkan. “Saya meminta setiap rupiah uang Negara harus digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  

Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar dari daerah pemilihan provinsi Kepri menyampaikan hal diatas, saat Rakor (Rapat Kordinasi) dan Evaluasi KOTAKU Tahun 2022 di Hotel Aston Thamrin City Nagoya Batampada Sabtu (27/8) 2022.  (relis/arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.