Header Ads

Dewi Kumalasari Ajak Masyarakat Isi Ramadhan dengan Kegiatan Menambah Pahala

 

Dewi Kumalasari Ansar saat  menghadiri Pengajian Khataman Al Qurandi dilaksanakan di masjid Babussalam, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Selasa (12/4).  Foto: Biro Adpim

Tanjungpinang - Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari Ansar mengajak masyarakat mengisi Ramadhan dengan berbagai aktivitas positif yang dapat menambah pahala dan kekhusukan.  Hal ini disampaikan Dewi Kumalasari Ansar saat  menghadiri Pengajian Khataman Al Qurandi dilaksanakan di masjid Babussalam, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Selasa (12/4). 

Pengajian diselenggarakan DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Kepri bersama Bundo Kandung Tanjungpinang dan BKMT Kelurahan permata Tanjung Ayun Sakti. Kegiatan disejalankan dengan pembagian 180 paket sembako untuk kaum dhuafa dan pembagian baju koko untuk para ustadz, guru ngaji, marbot masjid dan pengurus Masjid Babussalam. 

Kegiatan Khataman Alquran di masjid Babussalam sudah di lakukan setiap tahun dan Khataman Al Quran kali ini merupakan khataman ke 4 bagi Masjid Babussalam . "Mari kita manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan terus melakukan kegiatan yang menambah pahala. Selain ibadah puasa, kita isi dengan tadarusan bersama. Alhamdullilah kegiatan pengajian rutin Majelis Taklim Masjid Babussalam ini sudah berlangsung cukup lama, oleh karena itu mari kita tetap istiqomah melaksanakan pengajian untuk bisa khatam al-quran selama bulan suci ramadhan ini," ucap Dewi Ansar dalam sambutannya. 

Dewi juga mengajak jamaah yang hadir untuk tidak henti-hentinya bersyukur kepada Allah SWT, karena masih bisa dipertemukan kembali di dalam bulan suci ramadhan 1443 H. "Mudah-mudahan di tahun depan masjid Babussalam masih mengadakan kegiatan seperti ini," kata Dewi Ansar 

Dewi Ansar sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ketua dan pengurus BKMT Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang telah melaksanakan kegiatan khataman Alquran dan pembagian sembako. "Ini sungguh luar biasa, karena disaat Pandemi COVID-19 ini masih ada organisasi masyarakat yang masih peduli terhadap masyarakat sekitar, mudah-mudahan Kegiatan Khataman Al Quran ini di Ridhoi Allah," tutupnya. Hadir dalam pengajian kali ini Pengurus BKMT Kepri maupun BKMT Kelurahan permata Tanjung Ayun Sakti, pengurus DPD pengajian Al-Hidayah Kepri, pengurus Bundo Kandung, pengurus majelis taklim masjid Babussalam dan pengurus masjid Babussalam. (Ky/diskominfo)

Diberdayakan oleh Blogger.