Header Ads

Irwansyah, Kordinator Sahabat Relawan CSL Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covi-19

 

Irwansyah Koordinator Sahabat Relawaan  CSL saat penyerahan bantuan beras

sinarkepri.co.id.Batam-Anggota DPR RI Komisi V Cen Sui Lan dari Dapil Provinsi Kepri, benar-benar berbuat membantu mensejahterakan masyarakat daerah yang diwakilinya.  Srikandi dan politikus dari Partai Golkar ini, kendati di tengah covid-19, sejak mengemban anggota DPR  senantiasa hadir  di berbagai daerah Provnsi Kepri.   Tujuannya, tentu untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dan selanjutnya akan disampaikan dan diperjuangkan ke pemerintah pusat. .

Kiprah Cen Sui Lan untuk menampung aspirasi sekaligus membantu masyarakat Kepri, sudah dirasakan sejak dilantik menjadi anggota DPR RI.  Untuk lebih memaksimalkan kinerja politikus Partai Golkar dari Dapil Kepri ini, telah dibentuk Relawan Sahabat CSL.   Hanya hitungan waktu bulan saja, Relawan ini telah terjun ke tengah-tengah masyarakat.  Salah satunya, beberapa hari lalu Koordinator Sahabat Relawan  CSLIrwansyah membagikan bantuan beras,  khususnya kepada para relawan CSL yang terkena dampak covid-19.   Masyarakat yang tergabung dalam  Sahabat Relawan  CSL menyambut gembira bantuan beras tersebut, di tengah sulitnya perekonomian saat ni. 

Sebelumnya, anggota DPR dapil Kepri itu telah memprakarsai pembangunan Jembatan Gantung Segeram di Kabupaten Natuna  senilai Rp5 miliar.   Cen Sui Lan juga telah meluncurkan program bantuan oksigen gratis untuk mengantisipari langkanya oksigen beberapa waktu lalu disebabkan kebutuhan yang tinggi saat maraknya kenaikan penularan covid-19.  

Irwansyah selaku  koordinator Sahabat Relawan CSL kepada media ini menjelaskan, bahwa Ibu Cen Sui Lan benar-benar   Ihklas berbuat semaksimal mungkin untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri yang diwakilinya. (arifin)  


Diberdayakan oleh Blogger.