Header Ads

Gubernur Kepri Lantik Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah, Ingatkan Percepatan Pemulihan Ekonomi Tanjungpinang Di Masa Pandemi

Foto: Asikk3

sinarkepri.co.id.Tanjungpinang-Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad akhirnya secara langsung melantik Endang Abdullah sebagai wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (28/6). Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad  mengingatkan agar dapat bergerak cepat dalam bekerja membantu walikota Tanjungpinang dalam membangun Tanjungpinang. "Kita berharap agar nantinya bapak Endang Abdullah akan mampu berkerja sama dengan seluruh pihak untuk membangun kota Tanjungpinang," ujar Ansar 

Khususnya dalam penanganan Covid 19 saat ini. Ansar mengingatkan agar nantinya wakil walikota Tanjungpinang dapat mempercepat pemulihan ekonomi di Tanjungpinang pada masa pandemi Covid-19 saat ini.  "Peningkatan perekonomian masyarakat dengan pembangunan UMKM, daya beli masyarakat dan pembangunan industri bwrbsis lokal dengan memanfaatkan potensi yang ada di kota Tanjungpinang," jelas Ansar.

Serta lanjut Ansar, melakukan percepatan pemulihan ekonomi dengan menggerakkan segala sumber daya pemerintahan melalui pengalokasian APBD serta melakukan stimulus dalam rangka mendorong sektor swasta dan usah rakyat. "Tak hanya itu, tugas penting yng harus ditangani adalah bekerja keras untuk dapat menangani pandemi Covid-19 yang terjadi di Kepri," jelas Ansar.

Baik itu dalam mengawasi pelaksanaan PPKM Mikro, serta mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri umumnya dan kota Tanjungpinang khususnya. "Dan yang tak kalah pentingnya adalah bersinergi bersama pemerintah Provinsi Kepri dan Stakeholder lainnya guna membangun kota Tanjungpinang yang maju dan berkembang," jelas Ansar.

Pelantikan hari ini dihadiri oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI ING. Ariawan, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Wakil Ketua I DPRD Kepri Hj. Dewu Kumalasari, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando.(kominfo kepri)






Diberdayakan oleh Blogger.