Header Ads

Rehabilitasi SMP 4 Senayang Lingga


Sesuai dengan Perencanaan,
Tidak Ada yang Ditutuptutupi
sinarkepri.co.id.Lingga-Seperti diberitakan media portal ini beberapa hari lalu tentang  rehabilitasi bangunan SMP Negeri 4 Senayang Kabupaten Lingga adanya dugaan penyimpangan, diluruskan Kepala SMP 4 tersebut Zurbaida, melalui penjelasannya kepada wartwan media ini. Zurbaidah menjelaskan, tidak benar ada penyimpangan dalam rehabilitasi bangunan SMP itu.
    
Awang Sukowati wartawan media ini saat konfirmasi langsung kepada Kepala SMP 4 Senayang Ibu Zurbaidar


  Dijelaskan, sebelum pelaksanaan rehabilitasi, sudah terlebih dahulu direncanakan dengan matang dan cermat mengenai fisik yang akan dikerjakan, maupun penganggarnnya. Di era keterbukaan sat ini, semunya harus transparansi atau terbuka terutama masalah penggunaan dana atau anggaran, jelas Zurbaidar.  Termasuk tentunya untuk rehabilitasi bangunan SMP 4 Negeri Senayang yang sedang berlangsung.   

pekerja yang sedang melakukan pengecatan SMP Negeri 4 Senayang
  Diakuinya, jika pihak sekolah tidak bisa dikonfirmasi sewaktu-waktu, bukan karena ada yang  ditutuptupi mengenai pengerjaan rehabilitasi SMP yang dipimpinnya.  Namun semata-mata karena kondisi saat ini di masa pandemi covid-19  tidak setiap saat bisa  berada di sekolah sehingga timbul persepsi seakan-akan ada yang ditutup-tutupi jika awak media tidak bisa konfirmasi langsung. Ke depan Zurbaidar berharap, untuk menghindari mis komunikasi dengan awak media, agar terlebih dahulu dikonfirmasi sehingga bisa dijelaskan dengan terbuka. (AS)
Diberdayakan oleh Blogger.