Header Ads

Syukuran Peresmian Posko Caleg DPD RI Richard Pasaribu



Caleg DPD RI DR Richard Pasaribu bersama lintas suku
Sinarkepri.co.id.Batam-Sambutan masyarakat Kota Batam untuk Caleg DPD RI DR Richard Hamonangan Pasaribu BSc MSc sangat  positif.  Terbukti kehadiran hampir lima ratusan  relawan dan simpatisan saat  syukuran peresmian Posko pemenangan Caleg DPD RI  nomor urut 28 itu bertempat di Ruko Buana Mas 2 kecamatan Sagulung Batam Rabu (10/10) 2018 malam, kendati sebelumnya kota Batam dilanda hujan deras.
        Syukuran dan peresmian Posko Pemenangan Caleg DPD RI nomor urut 28  daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau DR Richard Pasaribu MSc diawali dengan ibadah yang dipimpin dari BKAG  (Badan Kerjasama Antar Geraja) Kota Batam.   Rohaniawan dari BKAG dalam kesempatan itu kiga memberikan sambutan  pada intinya menekankan, bahwa negeri kita membutuhkan  manusia-manusia yang handal dan  petarung yang bermakna mempunyai sdm  tinggi untuk memajukan Indonesia kedepan.
       
Richard Pasaribu dan Isteri br Purba meramaikan acara hiburan
Kemampuan dan integritas Richard Pasaribu  kembali maju untuk pemilihan umum 2019 sebagai calon anggota DPD RI dari daerah pemilihan provinsi Kepri, tentunya sudah diketahui  masyarakat Kepri umumnya.  Karenanya, kita dukung dan doakan agar pada Pemilu 2019 nanti dapat duduk di DPD RI melalui dapil Kepri, pinta rohaniawan dari BKAG Batam.
       Caleg DPD RI nomor urut 28 DR Richard Hamonangan Pasaribu MSc sebelumnya, kepada relawan dan simpatisan yang hadir memperkenalkan diri beserta Isteri dan dua putera-puterinya Daniel dan Gloria.  Richard Pasaribu memaparkan visi misinya dan latar belakangnya.  Richard  Pasaribu menyebut, dirinya  sudah termasuk lama berada di Batam yaitu sejak tahun 1984 saat itu diawali bekerja di Mc Dermott.  Lebih jauh dijelaskan, bahwa dirinya  benar-benar tulus untuk mengabdi sejak  tinggal di kota Batam.  Sebab dari sejumlah  teman-temannya  yang pernah menempuh study di Amerika Serikat, hampir  80 persen  tidak pulang ke Indonesia, tetapi bekerja  di Negara Paman Sam itu dan beberapa Negara lainnya.
        Richard Pasaribu menambahkan, ia mencoba maju lagi untuk kedua kalinya sebagai caleg DPD RI setelah sebelumnya tahun 2014, tidak membuatnya kecewa.  Sebab misinya mendarmabhaktikan hidupnya bermanfaat bagi orang banyak sesuai motto atau filosofi yang dianutnya “Hidup adalah kesempatan, Melayani, Mengabdi, Menjadi Berkat” bagi orang banyak” (HAK).
      Kordinator Tim kampanye Burhan Pasaribu SH dalam kesempatan itu memberikan beberapa tips  untuk pemenangan Caleg DPD  nomor urut 28 DR Richard Pasaribu.  Pertama sekali mensosialisasikan nama Richard Pasaribu kepada keluarga besar kita, tetangga, lingkungan kita.  Kemudian kita terangkan siapa itu Richard  Pasaribu  dan bagaimana latar belakangnya.   Menurut Burhan Pasaribu SH mantan pegawai Kehutanan Batam itu, survey yang dilakukan ke beberpa daerah, di antaranya Karimun, Tanjungpinang, BIntan dan beberapa pulau sekitar Batam, nama DR Richard Pasaribu sudah cukup dikenal masyarakat.  Hal itu tentu mengingat latar belakang atau trac-recordnya yang cukup baik selama ini.
       
DR Richard Pasaribu MSc
Maka tugas kita selanjutnya sebagai relawan maupun simpatisan  jelas Burhan Pasaribu, semakin mengintensifkan sosialisasi nama caleg DPD RI nomor urut 29 DR Richard Pasaribu dengan santun dan beretika dan jangan sekali-sekali  anarkis  atau memaksa.     Waktu sampai hari H nya 17 April 2019,  tentunya bisa kita manfaatkan dengan  baik untuk sosialisasi nama DR Richard Pasaribu caleg  DPD RI nomor urut 28, tandas Burhan Pasaribu.
      Syukuran peresmian Posko Caleg DPD RI DR Richard Pasaribu diselingi dengan acara hiburan. Beberapa penyanyi tampil dan menarik perhatian.   Sejumlah pelantun lagu dari Indonesia timur menunjukkan kebolehannya.   Syukuran peresmian Posko Pemangan Caleg DPD RI  DR Richard Psaribu MSc dihadiri lintas suku yang ada di Indonesia diakhiri dengan salam-salaman Caleg DR Richard Pasaribu dengan seluruh relawan dan simpatisan yang hadir. (arifin)









Diberdayakan oleh Blogger.