Header Ads

Rudi Kembali Raih Penghargaan Bergengsi, Terbaru Pemimpin Visioner 2023

Diberikan ASIA Global Council didukung Intelli Education Group, Innovatin and Performance

Wali Kota Batam Muhammad Rudi meraih penghargaan Visioner Leader of Indonesia 2023 ‘ASIA Leaders Awards 2023’ yang ditaja ASIA Global Council bersama didukung oleh Intelli Education Group, Innovatin and Performance”.

“Saya bersyukur, kembali dinobatkan menerima penghargaan malam ini,” kata Rudi di Trans Resort Bali, Jumat (24/2/2023).

Muhammad Rudi memang kerap meraih penghargaan baik individu maupun kelembagaan yang ia pimpin. Hal ini karena Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) dinilai berhasil membuat Batam semakin maju.

“Disamping penghargaan internal pemerintah, penghargaan dari swasta kami sambut baik. Kinerja pemerintah juga perlu dinilai pihak diluar pemerintah,” ucap Rudi.

Ia menyebutkan, penghargaan ini menjadi pelecut semangat untuk semakin berbuat lebih bagi masyarakat. Menurutnya, setiap apresiasi hendaknya selalu dijaga dan dibuktikan dengan pengabdian.

“Ini akan kami jaga, dibuktikan dengan kinerja,” imbuhnya.

Selain itu, dengan adanya ajang penghargaan. Akan membuat daerah atau lembaga yang dipimpin penerima penghargaan akan dikenal lebih luas.

Sementara itu, rilis ASIA Global Council penghargaan ini diberikan kepada para LEADERS INDONESIA terbaik meliputi, legislatif, kepala daerah, pemimpin atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan.

Juga melakukan perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan untuk kemajuan bangsa, dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia.

Dasar dalam memberikan penghargaan, meliputi: Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation Social. di tingkat Nasional dan International yang di persembahkan oleh ASIA GLOBAL COUNCIL.

Proses pemilihan” ASIA LEADERS AWARDS 2023″, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja Juga kepemimpinan dari tahun 2021-2022 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup: Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness.

Dengan atribut pengukuran: Layanan lnovatifdan Berkualitas, tata Kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Penyelenggara melakukan pengumpulan data, kunjungan ke daerah peserta, wawancara masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian, menetapkan pemenang dan penerima penghargaan. Hasil evaluasi, setiap tahun inovasi dan kualitas layanan setiap peserta Indonesia tentunya selalu meningkat. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.