Header Ads

Mengakomodir Kemudahan Pelaksanaan Ibadah Umroh

Lion Air Segera Terbang Tanpa Transit: SURABAYA – KUALA LUMPUR

Menawarkan Penerbangan Menuju Negara-Negara Terkemuka 


 ·          Melalui KLIA, wisatawan dan pebisnis dari Indonesia dapat melanjutkan perjalanan udara tujuan Negara Bagian Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, Kamboja, India, Pakistan, Bangladesh, Nepal, China, Taiwan, Australia dan kota tujuan lain.

 

·         Kesempatan bagi wisatawan mancanegara untuk mengunjungi destinasi favorit di Indonesia antara lain Borobudur, Lombok-Mandalika, Labuan Bajo, Manado-Likupang, Raja Ampat, Bromo-Tengger-Semeru, Bangka-Belitung, Morotai dan destinasi menarik lainnya.

 

 Sinarkepri.co.id.S I D O A R J O – 20 September 2022. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan segera membuka jalur penerbangan internasional dari Indonesia bagian tengah: Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) tujuan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL) yang dilayani pergi pulang (PP).  

Penerbangan berjadwal Lion Air mendatang, diharapkan akan:

1.       Memberikan pilihan baru terbang dari Indonesia ke Kuala Lumpur setelah dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK), Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali (DPS) dan Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

2.       Semakin mempermudah mobilitas para tamu (pelancong dan pebisnis) secara langsung dari Indonesia ke Malaysia PP.

3.       Mendukung pengembangan potensi daerah dan negara untuk konektivitas pebisnis, pelancong (wisatawan mancanegara) dan logistik berbagai negara yang terhubung dari Indonesia. Optimis, memperkuat daya saing potensi perdagangan, bisnis, kepariwisataan global yang lebih cepat dan tepat.

4.       Berkontribusi sebagai salah satu upaya percepatan pemulihan perekonomian secara regional (kedua negara) di kawasan Asia Tenggara dalam upaya membantu menggerakkan sektor perdagangan, pariwisata serta sektor yang lain. 

Semakin Mudah Menuju Negara Terkemuka

Kemudahan penerbangan menuju Malaysia “dari Indonesia bagian tengah” dinilai lebih cepat sesuai kebutuhan, dari berbagai kota di Indonesia masyarakat, wisatawan domestik dan pebisnis dari Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin dan kota lainnya dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Bandar Udara Internasional Juanda.  

Rute internasional ke Kuala Lumpur menawarkan keuntungan dengan kemudahan “mewujudkan impian mengunjungi kota-kota favorit dan terkemuka” dengan melanjutkan penerbangan (connecting flight) melalui KLIA.

Pebisnis dan pelancong dari Indonesia terhubung oleh jaringan favorit Batik Air (kode penerbangan OD), Batik Air Indonesia (kode penerbangan ID) serta Thai Lion Air (kode penerbangan SL) ke

1.       Asia Tenggara

·           Negara bagian Malaysia (Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Labuan, Penang, Sandakan, Tawau, Langkawi);

·           Vietnam (Hanoi, Ho Chi Minh City); Singapura; Thailand (Phuket, Bangkok–Don Mueang); Kamboja (Phnom Penh); Myanmar (Yangon);

2.       Asia Selatan: India (New Delhi, Hyderabad, Tiruchirappalli, Kochi, Mumbai, Bengaluru dan Amritsar); Bangladesh (Dhaka); Nepal (Kathmandu); Pakistan (Lahore);

3.       China/ Tiongkok (Guangzhou, Hong Kong); Taiwan (Taipei-Taoyuan);

4.       Australia (Melbourne, Perth, Brisbane) dan kota-kota lainnya.

 

Bagi wisatawan mancanegara (wisman) melalui Bandar Udara Internasional Juanda dapat berkunjung kota-kota di Indonesia dengan penerbangan menuju destinasi populer:

1.       Tanjung Kelayang (Kepulauan Bangka Belitung),

2.       Borobudur (Jawa Tengah),

3.       Kepulauan Seribu (DKI Jakarta),

4.       Tanjung Lesung (Banten),

5.       Mandalika (Nusa Tenggara Barat),

6.      Pulau Morotai (Maluku Utara),

7.       Bromo – Tengger - Semeru (Jawa Timur),

8.       Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur),

9.      Likupang Manado (Sulawesi Utara),

10.   Raja Ampat Sorong (Papua Barat),

11.    Bali dan destinasi lainnya.  

Kenyamanan Terbang Pesawat Generasi Modern dan Terbaru

Penerbangan rute Kuala Lumpur PP, Lion Air mengoperasikan pesawat Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi). Armada ini merupakan generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat. Setiap tamu mendapatkan gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi; dilengkapi hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper, penumpang dapat menikmati hiburan secara “gratis” tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra). Untuk menikmati hiburan di darat dan di udara, download aplikasi Tripper dari PlayStore atau AppStore. Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment   

Seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.  

Peningkatan kegiatan kebersihan dan sterilisasi pesawat udara secara berkala dengan metode Aircraft Exterior and Interior Cleaning (AEIC) dijalankan di pusat perawatan pesawat Batam Aero Technic (BAT) dan di berbagai basis bandar udara (base station).(red)

sumber     : Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.       Editor  : Arfin

Diberdayakan oleh Blogger.