Header Ads

Hari Pelanggan di “September Ceria”

 


 

Lion Air Memperkenalkan Rute Baru Sumatera bagian Selatan: PALEMBANG – PANGKALPINANG – TANJUNG PANDAN

 

·         Memperlancar perjalanan udara bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan: lebih cepat, mudah dan berkesempatan luas dapat terhubung dengan kota-kota tujuan lain.

·         Meningkatkan pengalaman terbang dengan pesawat generasi modern, hiburan gratis yang dapat diakses dari ponsel serta bagasi cuma-cuma 20kg.

 

 

Sinarkepri.co.id. P A L E M B A N G – 31 Agustus 2022. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan mulai 4 September 2022 untuk kategori layanan penumpang berjadwal dalam negeri (regular flight) yang dilayani pergi pulang (PP) di hari yang sama, yaitu

 

1.      Membuka rute terbaru

·         Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Sumatera Selatan (PLM) tujuan Pangkalpinang melalui Bandar Udara Depati Amir, Pulau Bangka (PGK)

·         Intra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung: Pangkalpinang melalui Bandar Udara Depati Amir, Pulau Bangka (PGK) tujuan Tanjung Pandan melalui Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin di Pulau Belitung (TJQ)

 

Rute

No. Terbang

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Keterangan

Palembang (PLM) – Pangkalpinang (PGK)

JT-142

07.00

07.40

·         Gratis hiburan

·         Gratis bagasi 20kg

Pangkalpinang (PGK) – Palembang (PLM)

JT-143

11.00

11.40

·         Gratis hiburan

·         Gratis bagasi 20kg

Pangkalpinang (PGK) – Tanjung Pandan (TJQ)

JT-142

08.20

09.00

·         Gratis hiburan

·         Gratis bagasi 20kg

Tanjung Pandan (TJQ) – Pangkalpinang (PGK)

JT-143

09.40

10.20

·         Gratis hiburan

·         Gratis bagasi 20kg

Keterangan: tidak ada perbedaan waktu, semua kota tujuan menggunakan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07)

 

2.      Menambah frekuensi 1x (satu kali) terbang

Rute Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Sumatera Selatan (PLM) tujuan Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam di Kepualauan Riau (BTH).

Rute

No. Terbang

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Keterangan

Palembang (PLM) – Batam (BTH)

JT-246

06.00

07.00

Sudah beroperasi

Batam (BTH) – Palembang (PLM)

JT-247

17.40

18.45

Sudah beroperasi

Palembang (PLM) – Batam (BTH)

JT-248

12.20

13.20

Mulai 04 September 2022

Batam (BTH) – Palembang (PLM)

JT-249

14.00

15.00

Mulai 04 September 2022

Keterangan: tidak ada perbedaan waktu, semua kota tujuan menggunakan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07)

 

Rute baru dan penambahan frekuensi terbang di Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) diperkenalkan bertepatan momentum Hari Pelanggan Nasional dan September Ceria, sebagai salah satu upaya Lion Air:

1.       Mempermudah aksesibilitas masyarakat, pebisnis dan wisatawan dalam bepergian menggunakan pesawat udara.

2.       Mendukung lalu lintas logistik, termasuk kargo

3.       Memperlancar konektivitas (antarkota, antardaerah saling terhubung) menuju Jakarta, Batam, Medan, Banda Aceh, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Bali, Lombok, Makassar dan kota tujuan lainnya.

4.       Menawarkan pilihan baru terbang dan terus memperkenalkan kota tujuan menarik di Indonesia

Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Palembang dan Batam menyimpan banyak objek wisata dengan keunikan masing-masing terdiri dari wisata alam, wisata belanja, pusat pendidikan, wisata religi, wisata bahari, kuliner, sentra UMKM serta sosial dan kebudayaan.

5.       Berkontribusi terhadap proses pemulihan perekonomian nasional, terutama di sektor pariwisata, perdagangan, pendidikan, transportasi udara dan lainnya.

 

Lion Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat agar jaringan penerbangan Lion Air semakin lebih luas lagi seiring mengakomodir kebutuhan layanan angkutan udara.

 

 

Hiburan Gratis dan Pesawat Modern

Lion Air mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-800 Next Generation dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER (kapasitas 215 kursi kelas ekonomi). Dalam meningkatkan pengalaman bahwa terbang itu menyenangkan, seluruh penumpang dapat menikmati secara “gratis” hiburan dari apps Tripper di darat dan di udara tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan (extra). Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi yang diakses dari semua ponsel pintar (smartphone) dan tablet.

 

Penumpang akan dimanjakan melalui konten-konten yang sudah tersedia antara lain beragam film, bermain games, membaca majalah dan masih banyak lagi. Hiburan dengan perangkat gadget/ device masing-masing penumpang dilakukan oleh Lion Air sebagai salah satu bentuk upaya agar penumpang dapat menikmati hiburan yang disajikan dengan nyaman dan aman.

 

Seluruh armada Lion Air dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

 

Lion Air mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, PT Angkasa Pura II: pengelola bandar udara di Palembang, Pangkalpinang dan Tanjung Pandan, pengelola Bandar Udara Hang Nadim Batam, pengatur lalu lintas udara – AirNav Indonesia, pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan terbaik, mempermudah dan memperlancar penerbangan bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan yang tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan protokol kesehatan ketat.(Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro)


 

 

Diberdayakan oleh Blogger.