Header Ads

Cen Sui Lan Reses Nyambi Menyerahkan Bantuan Beras dari Airlangga Hartarto di Batam

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan bantuan beras dari Airlangga Hartarto kepada masyarakat kurang mampu di Batam, sela kegiatan resesnya. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Batam,– Setelah menyerahkan ratusan paket bantuan beras di Rumah ASpirasi CSL kawasan Batam Center, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri melakukan road show ke pemukiman masyarakat, untuk menyerahkan bantuan serupa. Ratusan paket bantuan beras Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar diserahkan Cen Sui Lan kepada masyarakat yang kurang beruntung.

Sabtu (23/7/2022), Cen Sui Lan menyerahkan 200 paket beras bantuan dari Airlangga Hartarto kepada masyarakat kurang mampu di Square 91, di tengah Kota Batam. Selain itu, Cen Sui Lan juga menyerahkan bantuan beras ini kepada masyarakat yang termarjinalkan di kawasan Lubuk Baja, Kota Batam. “Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mendapat bantuan sembako dari Pak Airlangga Hartarto ini,” ujar Cen Sui Lan yang turun langsung menyerahkan ratusan paket bantuan tersebut.

Selain menyerahkan bantuan beras, Cen Sui Lan juga melakukan penjaringan aspirasi dari masyarakat, dalam masa reses ini. Pada saat penyerahan bantuan, Cen Sui Lan didampingi puluhan tim Relawan CSL.  “Selain menyerahkan bantuan, saya juga reses untuk menjaring aspirasi. Untuk reses dengan Relawan CSL, kita laksanakan hari Minggu (24/7/2022),” ucap Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menyerahkan sembako kepada Relawan CSL di Batam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dalam kegiatan reses nyambi penyerahan bantuan beras, Cen Sui Lan berdialog dengan ratusan para Relawan CSL. Relawan Cen Sui Lan tersebut berasal dari 15 kelurahan se-Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Tiban, serta Batu Aji, Kota Batam. Kegiatan dialog ini dipusatkan di Sun Bread, Pasar Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam.“Saat reses, saya juga nyambi menyerahkan bantuan beras kepada Relawan dari RT dan RW,” demikian ditambahkan Cen Sui Lan. (red)

sumber:suara serumpun

 

Diberdayakan oleh Blogger.