Header Ads

Dinas Bina Marga dan Kantor Kelurahan Merespon Cepat

 

Jembatan Penghubung yang Amblas Rampung

 Sinarkepri.co.id.Batam-Masyarakat Kelurahan Sagulung Kota yang mengeluhkan jembatan rusak  menghubungkan  Perumnas Sagulung dan beberapa perumahan menuju Kantor Kelurahan Sagulung Kota, kini mulai lega.  Jembatan yang amblas hampir setengah meter turun ke permukaan sejak awal Januari 2022 lalu,  sudah diperbaiki sejak beberapa waktu lalu.  

 

Pengerjaaan Jembatan yang digesa dan akan rampung

Pengerjaan jembatan yang amblas tersebut  selama hampir dua minggu, kini sudah mendekati rampung dan sudah bisa digunakan. Kini hanya  tinggal  pengerasan timbunan dan pengaspalan. Masyarakat Sagulung khususnya  yang bermukim di Kelurahan Sagulung kota,  sangat mengapresiasi Bina Marga dan sumber Daya Air Kota Batam maupun Lurah Sagulung Kota yang cepat merespon keluhan masyarakat,  setelah hampir selama dua bulan ini mengeluhkan amblasnya jembatan penghubung tersebut, terhitung sejak awal Januari 2022. 

Sejumlah pekerja yang ditanyai media ini Selasa (15/2) siang mengakui, bahwa pengerjaan Jembatan akan segera rampung dalam waktu dekat ini. Media ini juga pernah menginformasikan kepada Kepala Dina Bina Marga dan sumber Daya air Ir Yumasnur seputar keluhan masyarakat ambalasnya Jembatan.  Saat itu, Yumasnur menyebut, timnya akan segera turun mengecek dan  memperbaikinya.  Kini pembangunannya sudah mendekati finishing dan segera bisa dilewati pengguna jalan. “terima kasih Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air maupun pihak Kantor Kelurahan Sagulung kota yang merespon cepat memperbaiki jembatan penghubung”, ujar Anto warga yang sering melewati jembatan. (arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.