Header Ads

Eric Petani semangka Kembali sumbangkan Mobil Ambulance untuk Desa Tuopaya

 

 Kepala Desa Tuopaya Selatan Suhenda

 

Sinarkepri.co.id.Bintan-Bertempat di Lokasi Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tuopaya selatan,
,Kecamatan Tuopaya,Kabupaten Bintan,kembali Erik Sukardi seorang petani semangka tersebut menyumbangkan sebuah unit mobil Ambulance untuk masyarakat Tuapaya,Kamis (06/12/2021).

Sebelumnya Rabu (15/12/2021) lalu,  Erik Sukardi  telah menyumbangkan satu (1) mobil Ambulance, tepatnya didepan Polindes Nusa Indah Desa Gunung kijang,kecamatan Gunung kijang,Kabupaten Bintan untuk masyarakat  gunung kijang. 
 
 
 

Dalam sambutannya Kepala Desa Tuopaya Selatan Suhenda, kami sangat berterimaksih kepada pak Erick dan keluarga atas besarnya perhatian beliau kepada masyarakat Toapaya Selatan.
Hari ini beliau menghibahkan satu unit mobil Ambulance kepada kami masyarakat Toapaya Selatan.

Mobil Ambulance memang sudah lama kami inginkan,tapi berkat besarnya perhatian pak Erick, kami bisa mendapatkannya. Saya sebagai Kepala Desa, berjanji akan merawat dan menjaga mobil Ambulance ini,untuk biaya operasional mobil ini akan dibebankan kepada Anggaran Desa.ucapnya.

Kemudian kata sambutan Erick Sukadri mengatakan, hanya bisa menyampaikan secara singkat, “saya menyumbangkan mobil Ambulance ini, semata-mata memang dari hati kecil ingin menyumbangkan Ambulance ke desa Toapaya.

Sama sekali tidak ada unsur Politiknya. Saya hanya berharap, agar masyarakat Toapaya Selatan bisa memamfaatkan mobil ini dengan sebaik baiknya dan kedepann bisa lebih  sejahtera, “ucap Erick sambil mendapat apllaus dari para undangan.

Hadir dalam acara tersebut, Kapten Inf Aswandi, Danramil 02 Bintan Timur, AKP M. Sihombing, Kapolsek Gunung Kijang, Rony Kartika, Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Desa Bintan, Misni, Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Kepri dan undangan lainnya.(Saut.M)





Diberdayakan oleh Blogger.