Header Ads

Erik Sukardi Hibahkan mobil Ambulance Untuk masyarakat Kampung Banjar

sinarkepri.co.id..Bintan- Pagi rabu 15/12/2021 tepatnya didepan Polindes Nusa Indah Desa Gunung kijang,kecamatan Gunung kijang,Kabupaten Bintan ada acara hibah mobil ambulan. Pada kesempatan tersebut Asril selaku Ketua RW menyampaikan sambutan,mengucapkan terima kasihnya kepada bapak Erik yang mau menghibahkan satu unit mobil ambulance untu masyarakat kampung Banjar lama. 

Ditambahkan Asril atas nama masyarakat kampung Banjar lama,kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Erik dan keluarga semoga di hari kemudahan  ditambahkan rezeki dan dipanjangkan umurnya.

Kepala Desa Gunung Kijang Lanade mengatakan,marilah kita panjatkan puji dan syukur bisa menghadiri acara penyerahan 1 unit mobil ambulan ini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Diakuainya memang ada mobil milik desa tetapi kondisinya rusak,nanti tetap akan diperbaiki untuk meringankan kebutuhan masyarakat Gunung Kijang. Ditambahkan  Lanade peruntukan mobil ambulan ini adalah  bantuan ini adalah untuk seluruh masyarakat Desa Gunung Kijang.

Kepala Puskesmas Puskesmas kawal Dewi Utari menyampaikan,atas nama masyarakat  Kampung Banjar mengucapakan terima kasih banyak kepada pak Erik dan keluarga yang telah mau membantu masyarakat kampung Banjar.

Erik Sukardi  mengatakan,saya atas nama keluarga  mengucapkan terima kasih juga kepada kepada masyarakat kampung Banjar,tanpa masyarakat saya tidak akan dapat rezeki.saya bekerja di Desa Gunung kijang ini dapat Rezeki.

Untuk itulah Saya hibahkan mobil ini kepada masyarakat Desa Gunung Kijang tidak ada unsur lain,apalagi unsur politik.mudah mudahan dengan adanya mobil ambulan ingin,menjadi berkah bagi masyarakat gunung kijang.amin.terima kasih.
 

Turut menghadiri acar penyerahan hibah tersebut Lembag Komando Pemberantasan Korupsi (LKPK) Provinsi Kepri beserta Tim.  Kemudian diakhiri penyerahan surat surat kendaraan dan juga penyerahan secara langsung mobil ambulanya diikuti foto bersama did pan mobil.( Saut.M)



Diberdayakan oleh Blogger.