Header Ads

Penganugerahan Gelar Kebesaran Zuriat Kerajaan Riau Lingga

 Kepada Walkota Batam, Wakil Gubernur, Walikota Tanjungpinang, Tokoh Pers Rida K Liamsi, Drs H Muhammad Sani dan Anggota DPD RI Dharma Setiawan

  dato selamat datang

 

sinarkeprico.id.Pulau Penyengat Tanjungpinang-Perhimpunan Agung Zuriat dan Kerabat Kerajaan Riau Lingga menganugerahan atau penabalan gelar  kepada sejumlah pejabat pemerintah,  tokoh  Pers/budayawan dan anggota DPD RI.

 

Penganugerahan ini dilakukan di Pulau Penyengat Indera Sakti, Kota Tanjungpinang, Sabtu (27/11). Di antaranya, kepada Walikota Batam Muhammad Rudi dengan anugerahi gelar Dato’ Perdana Lela Mahkota.

Wakil Gubernur Kepri  Marlin Agustina dianugerahi sebagai Dato’ Wira Indera Puteri.

Kemudian kepada Walikota Tanjungpinang H Rahma SIP,  Tokoh Pers/budayawan Riau dan Kepri  H Rida K Liamsi , Drs H Muhammad Sani dan anggota DPD RI Dapil Kepri H Dharma Setiawan.

Penganugerahan dilakukan langsung oleh Yang Dipertuan Muda Raja H Supri S.Sos M.Si Ibni Raja Yassin didampingi Yang DipertuanBesar Hendra Syafri Riayat Syah ibni Tengku Husin Saleh dan para pemangku Perhimpunan Agung  Zuriat dan Kerabat Kerajaan Lingga Riau.  (tim)

Diberdayakan oleh Blogger.