Header Ads

SUPER AIR JET Terbang Perdana ke Destinasi SUPER Favorit: Medan Kualanamu dan Batam

 Hi Milenial, Penerbangan Baru Telah Dimulai

Semarak 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia dan 54 Tahun ASEAN

 

Peresmian terbang perdana di Bandar Udara Internasional Kualanamu. Foto oleh: Agusta Hendrawan

sinarkepri.co.d.T A N G E R A N G, 06 Agustus 2021. SUPER AIR JET hari ini mengumumkan tonggak sejarah dengan mengibarkan *Era Baru, Pengalaman Baru* yang melayani rute penerbangan SUPER Favorit, dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, di Tangerang (CGK) untuk tujuan:

1.       Medan (KNO) melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara,

2.      Batam (BTH) melalui Bandar Udara Internasional Hang Nadim di Kepulauan Riau.

SUPER AIR JET beroperasi dengan frekuensi terbang 1 (satu) kali setiap hari, yang dilayani pergi pulang (PP), menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

 

No. Penerbangan

Rute

Jadwal Terbang

IU 890

CGK-KNO

06.30-08.50

IU 891

KNO-CGK

09.30-11.50

IU 854

CGK-BTH

12.50-14.30

IU 855

BTH-CGK

15.10-16.55

 

Peresmian di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam. Foto oleh Agusta Hendrawan

SUPER AIR JET berpandangan luas sejalan menjawab tantangan kalangan pebisnis dan wisatawan di era saat ini mengenai kebutuhan penerbangan terutama wilayah Sumatera bagian utara. Tahukah kalian? Medan dan Batam sebagai kota tujuan paling banyak diminati oleh para milenial. Rute ini mempunyai karakter peluang pasar penerbangan domestik yang besar dan masih ada serta Karena jaringan dan daerah tersebut sudah dikenal dan disukai orang banyak, akhirnya dikenal sebagai rute  “SUPER Populer”

 Keunikan paling dominan dari Medan dan Batam dimata milenial, ialah:

1.       Kota Petualangan, menawarkan berbagai objek wisata unggulan seperti kuliner, religi, sejarah, budaya, bahari dan lainnya serta didukung kekhasan dari kearifan lokal,

2.      Kota Bisnis, semakin berkembang ide-ide kreatif anak muda yang dikembangkan menjadi sentra bisnis, wirausaha baru, pengusaha kecil dan menengah, industri modern, industri tradisional, industri kerajinan dan lainnya.

 Semarak penerbangan pertama ini sebagai bagian menggelorakan bersamaan peringatan  penting dalam catatan dunia:

1.      76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia

Menginspirasi lebih nyata, semangat pemersatu untuk bangkit dari krisis, berkontribusi dalam memperjuangkan dan mempertahankan di industri penerbangan tetap melayani masyarakat secara luas. Selin itu, upaya meningkatkan tren sesuai kebutuhan pasar penerbangan, khususnya domestik.

 

2.      54 Tahun ASEAN

Membawa era dan babak baru penerbangan dari Indonesia sebagai persembangan anak negeri (Indonesia), kinerja semangat muda yang nantinya bisa membawa SUPER AIR JET untuk merajut dan melayani penerbangan di mulai dari Indonesia kemudian berkembang ke regional kawasan Asia Tenggara hingga global.

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antarkota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.Penerbangan perdana berjalan sesuai jadwal dan memenuhi aspek standar operasional keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara. Terpenting lagi, operasional berjalan berdasarkan ketentuan protokol kesehatan yang ketat.

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga penerbangan perdana mendatang tetap berjalan lanca

 

Peresmian terbang perdana oleh jajaran Direksi SUPER AIR JET. Foto oleh Agusta Hendrawan

SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. Penerbangan SUPER AIR JET saat ini dan mendatang, dinilai akan:

1.       Menambah pengalaman baru dan paling seru ketika terbang,

2.      Menciptakan konektivitas lebih baik, sehingga mampu memperpendek jarak serta mempersingkat waktu perjalanan,

3.       Menggugah kembali minat orang untuk bepergian menggunakan pesawat udara,

4.      Membentuk, menghubungkan dan mewujudkan mimpi bagi komunitas pehobi jalan-jalan, pecinta penerbangan, pebisnis untuk tetap bisa terbang,

5.      Meyakinkan bahwa terbang itu sangat aman, sehat dan menyenangkan,

Dapatkan Kenyamanan Lebih

Keuntungan atau nilai lebih terbang dengan SUPER AIR JET ialah “SUPER Ekstra” dengan gratis bagasi 20 kilogram (Kg), yang semakin memanjakan dan mempermudah ketika melakukan penerbangan.

 “SUPER Entertainment” didukung oleh aplikasi Tripper Travel akan memberikan pengalaman baru dan seru saat dalam perjalanan. Hiburan bisa dinikmati dimana saja, kapan saja: saat di darat (on ground) dan di udara (on board). Segera download “Tripper Travel” Apps Store atau Google Play Store dari smartphone maupun gadget (Tab & Ipad).

SUPER Entertainment merupakan kolaborasi bisnis bersama dari SUPER AIR JET dan TRIPPER powered by AirFi Indonesia selaku perusahaan penyedia W-IFE (Wireless Inflight Entertainment).

SUPER AIR JET memiliki visi: To empower the next generation to reach new heightsturut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru” sedang mempersiapkan untuk penerbangan perdana dengan rute-rute domestik yang dinilai sangat potensial, memiliki daya tarik keunggulan daerah, serta tren penerbangan kategori penumpang milenial. (ary azhari)

Diberdayakan oleh Blogger.