Header Ads

Pemprov Kembali Segera Berikan Bantuan UMKM

 Pedagang kue di kawasan Jalan Adi Sucipto, Tanjungpinang. Pemerintah Provinsi Kepri kembali akan memberikan bantuan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM di Tanjungpinang, Senin (9/8/2021).Foto: Asikk3

sinarkepri.co.id.Tanjungpinang- Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan kembali segera memberikan bantuan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM di Provinsi Kepri yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM di Tanjungpinang, Senin (9/8). "Nantinya bantuan itu akan diberikan pemerintah Provinsi Kepri yang bekerjasama dengan Bank Riau Kepri," ujar Ansar. Yangmana, lanjut Ansar dengan skema bantuan UMKM tersebut adalah subsidi bunga, artinya Pemprov Kepri akan menanggung biaya bunga dari pinjaman tersebut.  

"Sehingga masyarakat hanya mencicil pinjaman tersebut tanpa ditambah dengan biaya bunga," kata Ansar. Ansar berharap kedepannya dengan bantuan yang diberikan pemerintah Provinsi Kepri ini kepada masyarakat dan UMKM yang terdampak dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini. (kominfo kepri)


Diberdayakan oleh Blogger.