Header Ads

Nongsa Sensation Bantu Pasien Covid-19 dan Nakes

sinarkepri.co.id.Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam kembali menerima bantuan untuk pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di lokasi karantina terpadu di Asrama Haji, Batam Center, Selasa (8/6/2021). Bantuan dari Nongsa Sensation ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Hendri Arulan dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam.

Bendahara Nongsa Sensation, Enly Yunaeni, menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi kepada pemerintah. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kesembuhan pasien Covid-19. “Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah nakes semoga pasien Covid-19 cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” ucapnya.

Ia menuturkan, Nongsa Sensation akan terus berkontribusi membantu menanggulangi Covid-19 di Kota Batam. “Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan berupa minuman susu steril berjumlah 15 kotak, mi instan cup 10 kotak, minuman bervitamin 10 kotak, air mineral 5 kotak, dan oat satu kotak. Semoga Covid-19 di Kota Batam cepat berlalu,” pintanya.

Kepala Disdik Kota Batam, Hendri Arulan mengucapkan terima kasih kepada kepada pelaku pariwisata yakni Nongsa Sensation yang telah membantu pemerintah menyelesaikan Covid-19 di Kota Batam. Ia mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M di dalam kehidupan sehari-hari.“Hari ini kita menerima bantuan berupa makanan dan minuman,” katanya.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata juga mengucapkan terima kasih kepada pelaku pariwisata yang ikut membantu pemerintah, baik bantuan moril dan materil. “Alhamdulillah bantuan terus berdatangan setiap hari dari pelaku pariwisata, hari ini kami menerima dari Nongsa Sensation,” katanya. Ardi berharap dengan adanya kontribusi ini, Kota Batam secepatnya pulih dari Covid-19. Warga yang tengah dirawat dapat segera diberikan kesehatan. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.