Header Ads

KECAMATAN TANJUNGPINANG BARAT KEBUT VAKSINASI COVID-19 BAGI WARGANYA

 

Tanjungpinang - Vaksinasi COVID-19 bagi waga lanjut usia (lansia), guru, pelayan publik, dan warga usia 18-59 tahun di Kecamatan Tanjungpinang Barat, terus dikebut. Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Pancur, Sabtu (29/5) akan dilanjutkan kembali, pada Senin (31/5) dengan memperluas sentra pelayanan vaksinasi di gedung Aisyah, SMA 5 Tanjungpinang.

Camat Tanjungpinang Barat, Yenni Haryantie mengatakan untuk percepat vaksinasi COVID-19 bagi warganya, sentra pelayanan vaksinasi di kecamatan Tanjungpinang Barat diperluas. Hal ini, untuk  mempercepat target kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap penyakit tersebut. "Pelaksanaan vaksinasi hari ini, menjangkau 144 orang dari target sasaran sebanyak 200 orang. Maka dari itu, Senin (31/5), kita buka kembali pos pelayanan vaksinasi di gedung Aisyah," ujarnya. 

Dia menjelaskan sentra vaksinasi tersebut merupakan bagian dari upaya pemko untuk memperluas cakupan vaksinasi di kota Tanjungpinang, serta mempermudah akses publik dalam layanan vaksin COVID-19. "Ini upaya kami mendukung target vaksinasi 2.000 orang per hari bisa tercapai," ucap Yenni, Sabtu (29/5/2021). Pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Tanjungpinang Barat ini mendapat atensi dari Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di puskesmas pancur. (Diskominfo)

 



Diberdayakan oleh Blogger.