Header Ads

Chelsea Vs Real Madrid, Los Blancos Pincang Tanpa Varane

Raphel Varane (kanan) berduel dengan Timo Werner. Real Madrid harus puas bermain 1-1 saat menjamu Chelsea pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.(AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

sinarkepri.co.id.LONDON- Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, dipastikan tidak bisa tampil pada laga melawan Chelsea karena cedera. Duel Chelsea vs Real Madrid merupakan laga leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat pada Rabu (5/5/2021) atau Kamis dini hari WIB. Menjelang keberangkatan ke London Barat, skuad Real Madrid mendapatkan kabar buruk terkait kondisi Varane. Bintang asal Perancis itu dipastikan tidak bisa ikut rombongan Real Madrid ke Inggris karena cedera otot. Hal itu dikonfirmasi Real Madrid pada Senin (3/5/2021).

 "Setelah dilakukan pemeriksaan, tim medis Real Madrid mendiagnosis Raphael Varane mengalamai cedera otot aduktor kanan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid. Dikutip dari situs Goal, Varane diprediksi akan menepi selama 10 hari sampai akhir pekan depan. Bermain tanpa Varane pada laga sebesar semifinal Liga Champions tentu menjadi pukulan telak untuk Real Madrid. Apalagi Real Madrid juga sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Lucas Vazquez dan Daniel Carvajal yang masih menderita cedera. Opsi pemain untuk lini belakang Real Madrid dipastikan akan semakin menipis jika Ferland Mendy dan Sergio Ramos gagal lolos tes kebugaran.

Terkini, Ferland Mendy dan Sergio Ramos terlihat sudah meramaikan sesi latihan skuad utama Real Madrid pada Senin (3/5/2021) waktu setempat. Namun, hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah Ferland Mendy dan Sergio Ramos bisa bermain pada laga leg kedua melawan Chelsea. Akhir pekan lalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah membocorkan kondisi terkini Sergio Ramos. Zidane membenarkan kabar yang menyebut Ramos sudah pulih dari cedera otot. Meski demikian, Zidane masih belum memutuskan apakah akan membawa Ramos ke London atau tidak. "Harapan saya adalah Sergi Ramos bisa kembali ke skuad. Jika kondisinya fit, Ramos akan ikut  bersama kami," kata Zidane dikutip dari situs Movistar+. Pada leg kedua nanti, Chelsea hanya butuh bermain imbang tanpa gol untuk lolos ke final Liga Champions. Hal itu tidak lepas dari keberhasilan Chelsea menahan Real Madrid 1-1 pada laga leg pertama di Stadion Alfredo Di Stefano tengah pekan lalu. Di sisi lain, hasil imbang sebenarnya juga bisa mengantar Real Madrid lolos ke final Liga Champions. Namun, hasil imbang yang dibutuhkan Real Madrid adalah lebih dari 1-1. (Kompas.com)


Diberdayakan oleh Blogger.