Header Ads

PKK Harus Jadi Garda Terdepan dalam Memerangi Covid-19

 

“PKK punya peran penting dalam membantu Pemerintah. Terutama dalam menumbuhkembangkan peran perempuan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga. Sosialisasikan terus program-program pemerintah. Adapun yang sedang digalakkan Pemerintah saat ini adalah upaya mensukseskan program vaksinasi,” kata Marlin.

Menurut Wagub Marlin dampak pandemi Covid-19 telah merusak sendiri-sendi kehidupan secara masif. Termasuk dalam bidang perekonomian. Oleh sebab itu, Marlin meminta kepada TP-PKK untuk bersama-sama Pemerintah berupaya mewujudkan kebangkitan ekonomi pasca pandemi di Kepri.  Sementara itu, ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersikap sejalan dengan apa yang dikatakan Wakil Gubernur. Yakni berharap PKK bisa senantiasa sejalan dalam menyukseskan program-program Pemerintah yang ada, hingga mewujudkan kesejahteraan seutuhnya bagi masyarakat Kepri.

 “Sekarang ini adalah momentum tepat bagi PKK untuk menyamakan visi dan misi Kepri. Kita harus ikut menyukseskan kebangkitan ekonomi Kepri pasca pandemi seperti yang sedang gencar dilakukan oleh Pemerintah,” kata Dewi yang juga Wakil Ketua DPRD Kepri.

 

Diakhir sambutannya, Dewi mengajak kader PKK untuk melakukan yang bisa dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kepri.  “Mari kita putus mata rantai Covid -19 di Kepri. Kita juga harus menjadi pelopor suksesi vaksinasi ditengah masyarakat,” ajak Dewi.  (hms kepri)

Diberdayakan oleh Blogger.