Header Ads

Allegri Masuk Kandidat Sebagai Pelatih Baru Bayern Muenchen

img_title



sinarkepri.co.id.MUENCHEN- Rumor seputar pelatih Bayern Muenchen musim depan masih bergulir setelah satu nama kembali dikaitkan dengan raksasa Jerman itu. SportMediaset, Bayern kini juga mulai mempertimbangkan eks pelatih Juventus dan AC Milan, Massimiliano Allegri.

Sosok pelatih berusia 51 tahun itu kabarnya disukai CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge karena pengalaman yang mumpuni, fleksibel dalam menerapkan taktik, serta mengutamakan hasil akhir. Selain itu, Allegri juga memiliki mental juara.

Sebelumnya, Allegri sudah pernah menyatakan keinginannya untuk kembali melatih usai berpisah dengan JUventus. Selama dua tahun tanpa klub, ia dikabarkan banyak mendapat tawaran melatih, seperti dari Chelsea, Arsenal, dan PSG. Namun semua ditolaknya.

Selain Allegri, Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig, kabarnya menjadi prioritas Muenchen. Racikan jitu pelatih 33 tahun itu terbukti membuat Leipzig mampu bersaing dengan Bayern di Liga Jerman musim ini. Namun membajak Nagelsmann dari rival bukan hal yang mudah juga. Leipzig dilaporkan meminta kompensasi. Lagipula, Nagelsmann sudah membantah dirinya telah dihubungi Bayern. Meski Nagelsmann masih dijadikan prioritas utama, namun jika situasinya sulit, Allegri bisa dipilih menjadi opsi. (suaramerdeka.com)

Diberdayakan oleh Blogger.