Header Ads

Silaturahmi Cagub Sinergi di Desa Pulau Medang Lingga

 Masyarakat Menyambut Penuh Antusias dan Berharap Paslon Sinergi Memimpin Kepri

Sinarkepri.co.id.Lingga-Calon gubernur nomor urut 1 Dr HM Soerya Respationo SH MH, Selasa (3/11) mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Desa Pulau Medang Kecamatan Ketang Bedare Kabupaten Lingga. 


 Kunjungan silaturahmi Cagub Soerya kepada masyarakat Desa Pulau Medang Kabupaten Lingga, sekaligus untuk menampung aspirasi maupun keluhan warga selama ini.  Calon gubenur Kepri Soerya yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Imam Sutiawan dalam kesempatan itu  menyampaikan program kerja mereka, apabila nanti diamanahkan masyarakat untuk memimpin Kepri.  

        Soerya memaparkan kepada warga Pulau Medang, apabila nanti dipercayakan memimpin Kepri bersama wakilnya Imam Sutiawan, beberapa program telah disusun yang berhubungan langsung dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Di antaranya, pemberian biaya sekolah gratis dari tingkat TK, SD, SMP hingga  SMA/SMK.   


Program yang akan dijalankan apabila nanti dipercaya memimpin Kepri, bukan memberikan janji, tetapi akan diwujudnyatakan,  karena memang masyarakat berhak mendapatkan haknya dan akan dianggarkan dalam APBD.  Kemudian, lanjut mantan Wakil Gubernur Kepri itu, akan dibangun Rumah sakit terapung di Kabupaten Lingga, memudahkan penanganan jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan penanganan medis secara darurat sebelum dibawah ke Rumah Sakit induk.


 

Demikian juga mengenai peningkatan kesejahteraan nelayan, juga menjadi prioritas program Sinergi. Jika nanti mereka terpilih, wakilnya Iman Sutiawan akan menangani peningkatan kesejahteraan nelayan.  Warga Desa Pulau Medang yang menyambut Soerya Respationo penuh antusias menyampaikan sejumlah keluhan dan sangat berharap, dapat memimpin Provinsi Kepri 2020-2024.  Kunjungan silaturahmi Soerya Respationo, dilanjutkan ke beberapa daerah Kabupaten Lingga, seperti Pancur dan beberapa kecamatan lainnya. (awang s)





Diberdayakan oleh Blogger.