Header Ads

Sahabat Lukita Berbagi Sembako


Disambut Masyarakat Antusias
Tumpukan paket sembako ribuan paket dari Sahabat Lukita dibagikan kepada masyarakat
 
Sinarkepri.co.id.Batam–Timm Sahabat Lukita yang terbentuk beberapa waktu lalu, telah banyak berkiprah dalam kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan social di kota Batam. Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo mantan Kepala BP Batam itu setelah purna bhakti banyak terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi yang konon banyak elemen masyarakat berharap, beliau  nantinya salah satu bakal calon walikota Batam.
        Apalagi situasi saat ini di tengah kondisi virus corona yang melanda seluruh dunia, khususnya Kota Batam Tim “Sahabat Lukita” tengah bergerak untuk membantu masyarakat. Salah satunya, membagi sembako kepada  masyarakat yang terdampak langsung akibt Covid-19.  Terutama  warga yang belum mendapat bantuan dari Pemerintah Batam. Seperti pembagian sembako Minggu (17/5) 2020 di sejumlah kecamatan Kota Batam.  
       Tim Sahabat Lukita seperti berbagi sembako kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak Covid-19  seperti tukang parkir, pemulung, ojek online (Ojol) dan sejumlah warga miskin di 12 Kecamatan Kota Batam.   Sembako yang yang dibagikan antara lain berupa 10.000 paket berisi beras, gula, indomie, teh, masker dan pencuci tangan.
     Salah satu tim Sahabat Lukita , Rosano kepada awak media menjelaskan, bantuan sembako ini untuk membantu meringankan masyarakat yang merasakan langsung dampak Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Termasuk tentunya Kota Batam, jelas Rosano.   Ditambahkan, bantuan paket sembako terutama diberikan kepada masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah akibat tidak masuk data.  Bantuan sembako dari Sahabat Lukita jelas Rosano, merupakan kepedulian kepada masyarakat dan ke depannya Sahabat Lukita turut andil mewujudkan Batam Bahagia mendunia. Masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari Sahabat Lukita sangat mengapresiasi dan disambut antusias. Masyarakat berharap, kiranya pengusaha lain dapat mencontoh apa yang diperbuat Sahabat Lukita, apalagi di tengah kondisi perekonomian masyarakat yang merasakan langsung dampak Covid-19 seperti sekarang. (eston)




























Diberdayakan oleh Blogger.