Header Ads

Gelper Kembali Disorot



Description: Description: Description: https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gifPengakuan Pecandu Judi Gelper  E Zone Mitra Mall Batu Aji dan Super Mario Sekupang


Arena bermain anak-anak  E Zone di Mitra Mall Batu Aji diduga mengarah ke perjudian
Sinarkepri.co.id.Batam-Gelanggang permainan elektronik (Gelper) kembali mendapat sorotan tajam. Arena bermain anak-anak dan keluarga berlokasi di Mitra mall lantai dua ini memang terlihat layaknya permainan Time Zone, sudah dikenal sebagai tempat game yang sudah tersohor se Indonesia.
      E Zone diketahui dikelola atau milik PT Mitra Bina Lestari ini mengaku,  game dengan permainan anak dan keluarga layaknya time zone. Namun jika diamati lebih dalam, arena permainan ini menyediakan mesin yang sangat berbeda dengan mesin timezone pada umumnya. Meski banyak terdapat papan informasi yang menyebutkan dilarang berjudi. Faktanya salah seorang  pemain yang ditemui wartawan di tangga Mitramall yang berlokasi di Batuaji  mengaku,  permainan yang dimainkan adalah salah satu bentuk judi.
        
gelper Super Mario kawasan STC Sekupang diduga mengarah ke perjudian
 Karena ia mengaku tiket yang dimenangkan bisa diuangkan. Pria yang tidak mau disebut namanya itu mengatakan,  dirinya baru saja bermain disitu (sambil menunjukan lokasi E Zone). Dijelaskan, cara menukar uangnya dekat tangga masuk dari samping yang ada mobil putih minibus terangnya kepada wartawan. “Rokoknya disimpan di dalam mobil itu bang, satu slop rokok sampoerna yang ditukar 220 tiket ditukar dengan uang 215 ribu” ucapnya kepada  wartawan.
         Meski pria itu tidak mengetahui nama orang yang menunggu tempat pertukaran rokok dari lokasi E zone itu namun dikatakannya orang itu menunggu dekat tangga masuk yang ada pagar besinya ucapnya kepada wartawan. “Disitu satu koinnya seribu bang, kalau beruntung ya bisa diuangkan,” tambahnya.  Hal yang sama juga terjadi di Super Mario komplek STC Sekupang. Mario Super Zone diduga kuat mengarah ke perjudian, menurut pengakuan  beberapa orang pemain kepada wartawan.      
        Beberapa tahun lalu, gelper di komplek STC Sekupang  pernah  digerebek aparat kepolisian hingga tutup.  Sementara di depan pintu samping tertera tulisan Sky Venus.  Tak  jelas diketahui, apakah di komplek STC   ada dua lokasi gelper yaitu Super Mario dan Sky Venus. Namun yang pasti, sama seperti gelper di E Zone Mitra Mall, Gelper Super Mario di komplek STC Sekupang ditengarai mengarah ke perjudian. Yang menjadi pertanyaan, apakah instansi pemberi ijin tidak pernah memantau kegiatan gelper yang berdalih arena bermain  anak-anak dan keluarga diatas. (eston/budiyanto)    

Diberdayakan oleh Blogger.