Header Ads

Menteri PDT & Transmigrasi Buka Rakornas 2019




Sinarkepri.co.id.Jakarta-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar membuka Rapat Koordinasi Nasional Pembangunan Nasional Kawasan Perdesaan Tahun 2019, Selasa (3/12/2019) di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.
Menteri Pembangunan Desa Tertinggal  dan Transmigrasi Republik Indonesia dalam sambutannya menyampaikan Pembangunan desa tidak akan berhenti setara dengan pembangunan SDM dan juga dengan upaya untuk mensejahterakan rakyat,Suksesnya pemerintah desa adalah majunya pemerintahan Indonesia.
     "Membangun Indonesia dari pinggiran merupakan visi dari Presiden", Nantinya model pembangunan ke depan adalah kawasan, dan ini akan terus berkembang,Tujuan utama pembangunan kawasan perdesaan adalah untuk akselerasi desa dalam membangun, serta meningkatkan skala ekonomi dengan adanya kerjasama antar desa yang memiliki hamparan yang sama akan mampu meningkatkan nilai tambah dari komoditas yang dihasilkan dari kawasan perdesaan tersebut.       
Menteri Pdt dan Transmigrasi RI berharap ke depan kawasan tidak hanya berbicara soal wilayah, tapi juga jaringan," ujarnya.  Hadir sebagai Peserta PMD dan Bappeda Seluruh Indonesia dengan Narasumber dari Kemendes Pdt dan Transmigrasi, Bappenas, Kementerian PUPR, Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Direktur Utama PT.Perusahaan Perdagangan Indonesia, Direktur Utama PT.Bank Negara Indonesia, Direktur Utama Pegadaian, CEO Tokopedia dan Direktur PT.Vale Indonesia. (IAN)
















Diberdayakan oleh Blogger.