Header Ads

Parabowo Menyapa Masyarakat Kepri, Ribuan Masa Banjiri Ocarina



lapangan wisata Ocarina seakan tak mampu menampung ribuan masa saat kedatangan Prabowo Subianto

Sinarkepri.co.id.Batam-Pantai wisata Ocarina Batam Centre sepertinya tak mampu menampung ribuan masa untuk menghadiri kedatangan Capres H Prabowo Subianto Rabu (13/3) siang yang dikemas dalam acara ‘Prabowo Menyapa Masyarakat Kepri. Capres nomor urut 02 yang dijadwalkan akan tiba di lapangan Ocarina pukul 13.00 akhirnya baru bisa terwujud pukul 14.00.  Padahal sejak pukul 11.00,  masa sudah membanjiri lapangan wisata Ocarina.   Panas terik matahari yang menyengat tak menghalangi ribuan masa datang dari berbagai daerah Kepri untuk melihat lebih dekat H Prabowo yang sudah dua kali maju sebagai Capres dan satu kali sebagai Cawapres.
massa yang menyemut menyaksikan Prabowo Subianto menyampaikan orasi di lapangan Wisata Ocarina
        Saat Prabowo dikabarkan sudah akan memasuki Ocarina, masa mulai memekik seakan tak sabar menyambutnya. Di sela-sela terik matahari yang menyengat lantunan drumband mengiringi kedatangan Prabowo yang langsung disambut masa dengan berebutan berjabat tangan, kendati Capres 02 itu berada dalam mobil bak terbuka.  Setiap lapangan Ocarina seperti tak ada yang tersisa diisi penuh masa yang berdatangan.
     Dalam sambutan masa yang luar biasa tersebut Prabowo Subianto menyebut, bahwa setiap kali kunjungan ke berbagai daerah, sambutan seperti inilah yang dilihat dan diterimanya.  Kota Batam tidak kalah dengan kota-kota lainnya dalam hal banyaknya masa, kata Prabowo melihat antusias masa yang mengelu-elukannya.  Prabowo yang melakukan tatap muka dengan masyarakat Kepri, sebelumnya melakukan hal yang sama di Pekanbaru dan setelah itu langsung terbang ke Batam tanpa kenal lelah.
     Kendati demikian, H Prabowo Subianto tetap bersemangat menyampaikan orasinya, kendati sedikit suaranya agak serak karena sebelumnya sudah melakukan kunjungan ke sejumlah daerah Indonesia.   Dalam orasinya di hadapan ribuan masa, Prabowo mengatakan, jika nantinya rakyat Indonesia memberikan amanah memimpin negeri tercinta ini bersama Sandiaga Uno, maka Indonesia akan dibuat berdiri diatas kaki sendiri.  Seperti membangun 100 pabrik untuk menciptakan lapangan kerja.  Membuat dan membangun kapal-kapal sendiri, membangun  pesawat sendiri, membangun pabrik computer.  Prabowo menyebut, bangsa kita Indonesia bukanlah bangsa bodoh dan bisa sejajar dengan Negara-negara yang sudah maju.  Jika ada yang menyebut bangsa kita bodoh, Prabowo menyebut lebih baik keluar dari Indonesia sebelum nanti diusir.
      Prabowo juga menyinggung tentang kebocoran anggaran yang menurutnya setiap tahunnya mencapai 1000 triliun.  Karenanya, kata Prabowo,  ini nanti yang akan dibenahi karena banyak elit-elit di negeri ini yang korupsi.  Tentang sambutan yang sangat luar biasa dari setiap kedatangannya ke daerah, termasuk di kota Batam,  Prabowo menilai bahwa survey-survey yang dilakukan Jakarta tentang pasangan Prabowo-Sandi semuanya salah.  Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat kendari diterpa matahari karena hanya satu tenda yang terpasang kemungkinan untuk paket hemat yang disambut yel yel … Prabowo-Sandi menang seraya masa mengacungkan dua jari maupun symbol victory.
      Kunjungan Prabowo yang sudah lama dinantikan ribuan masa, memang luar biasa yang datang dari berbagai daerah Kepri.  Jalanan menuju kawasan wisata Ocarina macet total.  Apalagi saat acara selesai,  namun berjalan lancar dan aman.  Hal ini tak terlepas dari panitia yang mengkordinir dengan baik, kendati dibanjiri ribuan masa.  Terlihat sejumlah Ketua partai pengusung dari Kepri  seperti dari  PAN, PKS, Demokrat, Partai Berkarya dan dari Gerindra sendiri. Juga beberapa Caleg dari Kota/Kabupaten maupun Caleg untuk Provinsi  dan DPR pusat. (arifin)  


































Diberdayakan oleh Blogger.