Header Ads

Thai Lion Air Memperkenalkan Kebijakan Baru tentang Alokasi Bagasi dan Peralatan Olahraga



 sinarkepri.co.id.DON MUEANG - 14 Januari 2019. Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group memperkenalkan kebijakan baru “Freedom to Fly Freedom to Buy”, mengenai alokasi bagasi cuma-cuma dan peralatan olahraga (sport equipment).  Bagi pelanggan yang membeli tiket mulai 15 Januari 2019 dan seterusnya, hanya akan mendapatkan bagasi jinjing sampai 7kg dan diperbolehkan untuk membawa kombinasi dari bagasi kabin (cabin baggage) atau tas laptop atau tas tangan.
     
Thai Lion Air (foto: Lion Air Group)
Untuk ukuran bagasi kabin tidak boleh melebihi dimensi 40 cm x 30 cm x 20 cm dan beratnya tidak lebih dari 7kg. Pelanggan harus memastikan semua bagasi kabin memiliki label, hal ini untuk menghindari (mencegah) pembayaran kelebihan bagasi di boarding gate.
Semua bagasi tercatat (check baggage) dan peralatan olahraga akan dikenakan biaya sesuai berat yang diangkut. Thai Lion Air menawarkan solusi kepada pelanggan, yaitu dapat melakukan pembelian pre-paid baggage untuk memilih secara fleksibel dengan harga spesial, menurut tingkat kebutuhan masing-masing pelanggan. Pembelian pre-paid baggage bisa dilakukan melalui website resmi di https://www.lionairthai.com
     
Lion Air Group (foto Lion Air Group)
Thai Lion Air call center +66 2 529 9999 dan seluruh kantor perwakilan Lion Air Group dengan maksimum waktu pembelian sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan. Sebaliknya, pelanggan akan dikenakan biaya kelebihan bagasi di konter check-in jika pelanggan tidak membeli pre-paid baggage 4 jam sebelum waktu keberangkatan.
(danang mandala prihantoro/arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.