Header Ads

Hari Bhakti Imigrasi ke 69 di Kantor Imigrasi Batam

sinarkepri.co.id. Batam-Upacara Hari ulang Tahun (HUT) IMigrasi ke 69 dipeingati Kantor Imigrasi kelas IA Khusus Batam, bertempat di halaman kantor Batam Centre.  Drs Lucky Agung Binarto SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan amanat Dirjen Imigrasi dan Menkumham RI.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas IA Khusus Batam Lucky Agung Binarto saat diwawancarai wartawan
Rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 69, Kantor Imigrasi Kelas IA Khusus Batam, telah melaksanakan sejumlah kegiatan. Dengan tema : AKTUAL yang merupakan penjabarandari aktif,  kreatif, tangguh, unggul, amanah, logis. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Imigasri Batam Centre Senin (28/1) yang sebenarnya jatuh pada tanggal 26 Januari 2019, dihadiri unsur pimpinan daerah.  Seperti Kapolresta Barelang, Danlamal Batam, Ketua DPRD Batam , mewakili Walikota serta dari sejumlah instansi pemerintah dan swasta. 
     Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian "Door Prize' kepada pegawai di lingkungan Imigrasi maupun jajaran Kehakiman,  seperti pegawai Lapas dan Rutan.  Dilanjutkan foto bersama dan siang harinya diadakan acara syukuran di lantai 2 dan ziarah ke Makam Pahlawan Selasa (29/1) malam. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.