Header Ads

Setelah 41 Tahun, Berkumpul Kembali untuk Membangun Kepri * Reuni Kecil SMP PGRI Kijang Angkatan Pertama

Reuni SMP PGRI Kijang angkatan 1974 bersama Wagub
sinarkepri.co.id.Kijang-Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengajak sahabat-sahabat seperjuangannya yang pernah sama-sama duduk di bangku SMP PGRI Kijang tahun 1974 atau angkatan pertama untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau dengan cara dan kemampuan yang dimiliki masing-masing. Menurut Isdianto siapa saja, dimana saja dan kapan saja serta dengan cara apa saja, seluruh masyarakat Kepri bisa andil dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau.
     Hal ini dikatakan adik kandung mendiang H. Muhammad Sani ini saat menggelar reuni kecil bersama teman-teman satu kelasnya dulu.“Ini reuni kecil kami setelah 41 tahun tidak berkumpul. Dengan cara ini kita bisa menyambung silaturahmi lagi kemudian kita bernostalgia dan bergembira. Pada akhirnya kita saling memberi masukan tentang pembangunan di Kepri ini tentunya. Intinya, dari reuni kecil ini, kita juga dalam rangka membahas kemajuan Kepri yang besar,” kata Iadianto, Rabu (3/10).
Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto merupakan salah satu alumni  SMP PGRI Kijang angkatan pertama. Pada saat ini Isdianto didampingi Hj. Rosmerry, istrinya yang kuga ketua BKOW Provinsi Kepulauan Riau.
      Menurut Isdianto, reuni tidak hanya sekedar melepas kangen, berswafoto, bernyanyi-nyanyi dan tertawa. Lebih dari itu momen reuni adalah untuk mengenang masa lalu, mengeratkan persahabatan yang dulu pernah terjalin. Kemudian merancang wacana positif untuk Kepulauan Riau.Tidak hanya reuni untuk sekolah SMP PGRI Kijang saja. Namun hal tersebut diharapkan Isdianto juga dilakukan disetiap reuni yang dilakukan sekolah-sekolah lain yang ada di Kepri.“Sekarang teman-teman sudah aktif dengan bidangnya masing-masing. Dan reuni ini adalah untuk menyatukan setiap skil pekerjaan yang kawan-kawan bidangi. Lalu kita satukan guna mendapatkan masukan pembangunan di Kepri,” ujarnya. (Bsr/hms kepri)
Diberdayakan oleh Blogger.