Header Ads

Penertiban Baliho Caleg di Batam



Baliho atau Sapanduk yang diturunkan
Sinarkepri.co.id.Batam-Satpol PP Kecamatan Sagulung Kota Batam Kamis sore sekira pukul 13.20 WIB melakukan penertiban baliho atau spanduk sejumlah Caleg di pinggir jalan.
      Salah satunya baliho atau lebih tepat disebut spanduk salah seorang Caleg DPR dari Partai NasDem yaitu Djasarmen Purba SH terlihat diturunkan dari plang perumahan Buana Mas 2 kecamatan Sagulung.  Terlihat mobil Satpol PP dekat spanduk yang diturunkan, namun yang memboyongnya ke dalam mobil  terlihat hanya berpakaian biasa, tanpa sempat dikonfirmasi media ini. Warga yang sempat menyaksikan menduga, bahwa yang menurunkan baliho atau spanduk adalah dari Bawaslu yang di back-up Satpol PP.
       Media ini hanya sempat menanyakan kepada salah seorang Satpol PP yang sudah masuk ke mobil mengakui,  bahwa memang sedang dilakukan penertiban. Sejauh ini belum diperoleh keterangan dari tim pemenangan Djasarmen Purba seputar diturunkannya spanduk Caleg DPR Djasarmen Purba SH. Sebagai catatan, baliho atau spanduk caleg DPR dari NasDem itu tak jauh jaraknya dari Posko Pemenangan yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPD RI dapil Kepri itu. (arifin)
Diberdayakan oleh Blogger.