Header Ads

Pemain Cedera, Djanur Belum Tentukan Komposisi Persebaya Melawan PS Tira

Osvaldo Haay salah seorang pemain andalan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mulai dihantam badai cedera. Jelang melawan PS Tira (11/9/2018), setidaknya ada lima pemain yang kini masih dalam pantauan tim medis.Mereka adalah stoper Fandry Imbiri, gelandang Adam Maulana, gelandang Raphael Maitimo, gelandang Nelson Alom, dan pemain sayap Osvaldo Haay. Dari lima nama tersebut, tiga di antaranya dipastikan absen, yaitu trio gelandang Maitimo, Nelson, dan Adam. Akibatnya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman belum menentukan komposisi untuk pertandingan pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu.
     Dia akan memantau perkembangan pemainnya sampai sehari terakhir jelang laga. “Sampai hari ini ada beberapa pemain yang belum dipastikan apakah bisa tampil melawan PS Tira, seperti Fandry. Maitimo dan Adam mungkin dipastikan absen, yang lainnya siap,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Osvaldo sempat menjalani latihan terpisah di bawah pantau tim medis pada Jumat (7/9/2018). Namun, dia sudah membaur dalam latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/9/2018). “Saya lihat Osvaldo Sudah tidak ada masalah. Dia sangat mungkin untuk diturunkan di pertandingan. Saya akan terus memantau perkembang pemain untuk melawan PS Tira,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut. 
    Di sisi lain, dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana Wijaya menyebutkan Fandry punya peluang besar untuk tampil. Bek asal Jayapura itu hanya membutuhkan sedikit terapi untuk bisa dalam kondisi fit. “Fandry sempat ada sedikit keluhan, butuh penguatan dan terapi. Dia bisa saja (tampil) melawan PS Tira. Sedangkan Adam kondisinya sudah bagus, tinggal pemulihan agility dan traumanya. Karena pemain muda butuh waktu yang lebih, dari segi medis sudah cukup sekali,” terang dokter berusia 27 tahun itu.

Diberdayakan oleh Blogger.