Header Ads

Bupati Natuna H.Hamid Rizal Minta Kepada Pejabat Baru Dilantik Agar Serius dan Teliti Dalam Menjalankan Tugas Barunya



Natuna,Sinar Kepri – Bupati Natuna H.Hamid Rizal  Kukuhkan , Lantik dan Pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat Tinggi pratama ,jabatan Administrator serta jabatan Pengawas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Natuna bertempat di Gedung Sri Serindit , Rabu (24/01).
Hamid Rizal dalam amanatnya mengatakan kepada pejabat Eselon  II ,III dan IV yang baru di Kukuhkan ,Lantik  dan di ambil Sumpahnya agar dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara dalam melayani masyarakat hendaknya tau kerja dan fungsinya sehingga tidak perlu lagi menunggu perintah dari atasanya tegas Hamid .
Resaffel Kabinet  guna penyegaran sekaligus promosi jabatan guna mempercepat roda pembangunan di tubuh Pemerintahan daerah Kabupaten Natuna .Berdasarkan Keputusan Bupati Natuna No: 11 tahun 2018 tertanggal 23 januari tentang Pengukuhan ,Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan terhadap 97 PNS di anggap penting dan diharapkan bisa bekerja secara profesional dengan baik dan besinergi satu sama lain sehingga tercapainya pelayanan yang Prima imbuh Hamid.
Bupati Natuna H.Hamid Rizal juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.Disamping itu juga Hamid bercerita tentang Nostagianya saat awal menjadi Pegawai Negeri Sipil yang merupakan Alumni IPDN pada tahun 1983 ditugaskan di Ranai yang mana pada saat itu segala sarana dan prasaran yang serba kurang tapi dengan semanggat yang tinggi di barengi dengan motifasi serta dedikasi terhadap pengabdianya kepada Negara Hamid merasa tidak cengeng menerima kenyataan saat itu tambahnya .
Kita sebagai PNS yang merupakan Abdi Negara  dalam bekerja hendaknya serius  dan teliti dalam melaksanakan pekerejaan ,   yaa kalau tidak serius dalam bekerja yaa pasti akan tersingkirlah ungkap Hamid di hadapan para pejabat yang baru di lantik .
Turut hadir dalam acara Pelantikan , Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat eselon II,III dan IV di tubuh Pemerintahan hadir Ketua DPRD Natuna Yusripandi ,Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yunisuprapti , Sekda Natuna Wan Siswandi ,Para FKPD dan OPD . (HD)
Diberdayakan oleh Blogger.