Header Ads

Terus Bermanfaat untuk Masyarakat

Marlin Tutup Turnamen Volly Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Se-Sagulung

 

Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berterima kasih karena kader-kader Posyandu dan kelurahan Siaga terus menebar manfaat untuk masyarakat. Peran mereka sangat penting dalam mewujudkan generasi sehat, cerdas. Termasuk dalam menurunkan dan menekan angka stunting.

“Tetap berjuang dan semangat untuk mewujudkan masyarakat sehat,” kata Marlin saat menutup Turnamen Bola Voly antar Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Se-Kecamatan Sagulung di Fasum Perum Aviari Gorden, Kelurahan Sungai Langkai, Sagulung, Kota Batam, Minggu (5/3) petang.

Di tengah Batam yang gerimis, Marlin tampak berbaur dengan para kader dan masyarakat Sagulung menutup turnamen yang diikuti 12 tim ini. Tampak hadir Camat Sagulung Muhammad Hafiz serta seluruh lurah di Kecamatan Sagulung.

Walaupun mempertemukan para kader, Ketua TP PKK Kota Batam ini berpesan, apapun kegiatannya, teruslah ciptakan kompetisi yang berkualitas. Dari turnamen seperti ini, juga akan memperkuat sportivitas.

Sportivitas ini, kata Marlin yang harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa bersikap positif itu terus dipupuk dalam setiap langkah kehidupan.

Dengan berolah raga, tambah Ketua PIKORI BP Batam ini, juga membuat seseorang menjadi sehat. Bahwa di dalam tubuh yang kuat ada jiwa yang sehat. Ada pikiran yang positif. Kalau berpikir positif takdirnya, insya Allah positif.

“Tetap sportif dan berpikir positif. Jangan menebar kebencian dan melempar fitnah,” kata Marlin.

Event seperti ini pun, kata Marlin, akan memperkuat silaturahmi dengan sesama. Selain silaturahmi yang semakin erat, kegembiraan pun didapat dalam event seperti ini.

Saat di panggung memberi sambutan, antusias para kader dan masyarakat yang hadir kepada Marlin cukup tinggi. Terlebih saat Marlin memberi perhatian kepada enam tim yang belum berhasil pada turnamen ini.  “Untuk penyemangat,” kata Marlin. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.