Header Ads

𝗕𝗮𝗵𝘂 𝗠𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝘂 𝗥𝗶𝗻𝗴𝗮𝗻𝗸𝗮𝗻 𝗕𝗲𝗯𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗠𝗲𝗺𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂

𝘔𝘢𝘳𝘭𝘪𝘯 𝘏𝘢𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘖𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘗𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘚𝘦𝘮𝘣𝘢𝘬𝘰 𝘉𝘦𝘳𝘴𝘶𝘣𝘴𝘪𝘥𝘪 𝘥𝘪 𝘗𝘶𝘭𝘢𝘪 𝘉𝘶𝘭𝘶𝘩




Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan, bahu membahu sejumlah komponen masyarakat dapat meringankan beban. Apalagi bahu membahu saling membantu, berbagai kesulitan bisa diatasi dengan cepat dan mudah.

“Dengan bahu membahu, beban yang terasa berat akan menjadi ringan,” kata Wagub Marlin di Lapangan Tenis Pulau Buluh, Kota Batam, Jumat (10/3) pagi.

Di Pulau Buluh, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Marlin menghadiri Operasi Pasar Sembako Bersubsidi Pemerintah Kota Batam Tahun 2023. Kali ini, sembako subsidi ini disebar untuk masyarakat di Kelurahan Pulau Buluh, Bulang Lintang, Temoyong, Batu Legong, Pantai Gelam dan Setokok.

Ketua TP PKK Kota Batam ini berterima kasih dengan kehadiran masyarakat untuk kegiatan ini. Kehadiran ini bukan hanya untuk membeli sembako bersubsidi, melainkan juga untuk mempererat silaturahmi.

“Semoga silaturahmi kita terus terjaga sampai kapan pun,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Marlin mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur atas nikmat yang dilimpahkan Yang Maha Kuasa. Termasuk bersyukur dengan program sembako bersubsidi ini terus dilaksanakan Pemerintah Kota Batam.

“Manfaatkan sembako bersubsidi ini untuk meringankan beban kebutuhan,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat menyambut Ramadhan dengan kegembiraan. Sambut dengan terus meningkatkan dan menguatkan ibadah kepada Yang Maha Kuasa.

“Mohon maaf lahir Bathin. Pasti ada kata yang salah dalam banyak hal, dalam berkegiatan. Manusia tak ada yang sempurna. Maaf lahir dan bathin,” kata Marlin. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.