Header Ads

Cen Sui Lan Boyong Sejumlah Pejabat Pusat ke Natuna, Cari Solusi Selesaikan Banjir

 

       Anggota DPR RI, Cen Sui Lan saat mengunjungi Lingga beberapa waktu lalu.

NATUNA - Cen Sui Lan tiba di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), untuk memantau perkembangan musibah banjir yang melanda daerah tersebut. Kedatangan Anggota DPR RI ini disambut Sekda Natuna, Wakil Ketua I DPRD Natuna, serta FKPD di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Sabtu (17/12/2022) pagi.

Kedatangan Politisi Partai Golkar ini ke Natuna memang sudah ia janjikan beberapa hari lalu. Bahkan tak sendirian, dalam kunjungan tersebut ia turut membawa sejumlah pejabat pemerintah pusat yang memiliki kepentingan dalam hal penanganan banjir.

Berdasarkan informasi yang diterima, setibanya di Natuna, Cen direncanakan bertemu Bupati Natuna dan mendengarkan persentasi tentang perkembangan kondisi banjir yang menyebabkan ribuan warga terdampak tersebut. Kemudian ia akan melanjutkan peninjauan ke lokasi titik-titik penyebab banjir bersama pejabat Kementerian PUPR.

Sebelumnya, Cen secara resmi juga telah meminta Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini untuk segera merespon bencana banjir di Kabupaten Natuna.

“Untuk penanganan korban bencana pihak Mensos langsung menerjunkan tim tanggap daruratnya yang sejak tanggal 15 sudah berada di Natuna. Setiap perkembangan bencana selalu di updated oleh Mensos kepada saya,” ucap Cen.

Adapun para pejabat pusat yang ikut serta dalam kunjungan Cen ke Natuna yakni, Direktur Operasional dan Pemeliharaan Ditjen SDA Kementerian PUPR, Adnan, Plt Pejabat Satker BWS IV, Erlangga, dan Kepala BPJN Kepri Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Handyana serta pejabat lain dari provinsi.(blog.censuilan.com/Melayupedia.com)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.