Header Ads

Kemudahan Terbang dari dan ke JAKARTA Halim Perdanakusuma

Batik Air Menawarkan Rute Langsung 15 Kota Tujuan dengan Lebih 40 Kota Tujuan Penerbangan Lanjutan


 

Pilihan jaringan untuk perjalanan udara semakin banyak, rata-rata setiap minggu 231 frekuensi terbang sekali jalan atau 462 pergi pulang (PP).

 

Sinarkepri.co.id.J A K A R T A – 21 Oktober 2022. Batik Air (kode penerbangan ID) menyampaikan perkembangan terkini, untuk layanan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP). Operasional mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta berpedoman protokol kesehatan.

Batik Air menawarkan penerbangan dalam rangka: sebagai salah satu dukungan dengan menawarkan kemudahan jaringan penerbangan langsung dan saling terhubung (connecting flight); mempermudah perjalanan udara bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan; melengkapi pilihan jaringan penerbangan serta berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian daerah dan nasional. Mendatang, layanan penerbangan akan disesuaikan kebutuhan permintaan pasar dan dikembangkan secara bertahap untuk rute lama yang diterbangi kembali (re-operate) dan rute baru (new route).

1.       Jakarta – Bengkulu (BKS) – Jakarta, efektif 28 Oktober 2022

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Palembang, Batam, Tanjung Karang, dan kota lainnya.

 

2.       Jakarta – Makassar (UPG) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Ambon, Balikpapan, Biak, Denpasar, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Manado, Manokwari, Merauke, Palu, Sorong, Surabaya, Tarakan, Ternate, Timika, Banjarmasin, Batulicin, Bau-Bau, Bima, Kolaka, Kotabaru, Lombok, Luwuk, Mamuju, Maumere, Morowali, Palopo, Poso, Raha, Selayar dan Tana Toraja.

 

3.       Jakarta – Balikpapan (BPN) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Banjarmasin, Berau, Malinau, Palu, Tanjung Selor, Tarakan, Makasssar, Tana Toraja, Palangkaraya dan kota tujuan lain.

 

4.       Jakarta – Samarinda (AAP) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Surabaya, Makassar, Berau, Malinau, Tanjung Selor, Tarakan dan kota lainnya.

 

5.       Jakarta – Tanjung Karang, Lampung (TKG) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Bandung, Batam, Bengkulu, Jambi, Medan–Kualanamu, Palembang dan kota tujuan lain.

 

6.       Jakarta – Palembang (PLM) – Jakarta

·         Frekuensi: 5 kali per hari/ 35 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Pangkalpinang, Tanjung Pandan, Batam, Jambi, Pekanbaru dan destinasi lainnya.

 

7.       Jakarta – Padang (PDG) – Jakarta

·         Frekuensi: 2 kali per hari/ 14 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Batam, Jambi, Palembang dan destinasi lainnya.

 

8.       Jakarta – Pekanbaru (PKU) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Batam, Letung Anambas, Natuna, Palembang, Jambi, Medan, Banda Aceh, Lhoksumawe, Meulaboh dan kota-kota lainnya.

 

9.       Jakarta – Medan Kualanamu (KNO) – Jakarta

·         Frekuensi: 5 kali per hari/ 35 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Banda Aceh, Gunung Sitoli, Lhokseumawe, Meulaboh, Padang, Pekanbaru, Sibolga, Simeulue, Takengon, Batam, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Penang, Kuala Lumpur, Singapura dan destinasi lainnya.

 

10.   Jakarta – Yogyakarta Kulonprogo (YIA) – Jakarta

·         Frekuensi: 4 kali per hari/ 28 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Bali, Lombok, Surabaya dan destinasi lainnya.

 

11.   Jakarta – Solo Surakarta (SOC) – Jakarta

·         Frekuensi: 1 kali per hari/ 7 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Denpasar, Kupang dan destinasi lainnya.

 

12.   Jakarta – Surabaya (SUB) – Jakarta

·         Frekuensi: 6 kali per hari/ 42 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bengkulu, Makassar, Bali, Lombok, Kupang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Timika, Pangkalan Bun, Sampit, dan destinasi lainnya.

 

13.   Jakarta – Semarang (SRG) – Jakarta

·         Frekuensi: 2 kali per hari/ 14 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bengkulu, Pangkalan Bun, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan destinasi lainnya.

 

14.   Jakarta – Malang (MLG) – Jakarta

·         Frekuensi: 2 kali per hari/ 14 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bengkulu dan destinasi lainnya.

 

15.   Jakarta – Bali (DPS) – Jakarta

·         Frekuensi: 3 kali per hari/ 21 kali per minggu

·         Terkoneksi ke Medan-Kualanamu, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Bengkulu, Makassar, Bali, Lombok, Kupang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Timika, Bima, Ende, Kupang, Labuan Bajo, Lombok, Maumere, Semarang, Solo, Tambolaka, Waingapu, Kuala Lumpur, Brisbane, Melbourne, Perth dan destinasi lainnya.

Pengalaman Terbang Menyenangkan

Penerbangan rute dari dan menuju Jakarta – Halim Perdanakusuma dipersiapkan jenis pesawat tergolong generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat terdiri dari Airbus A320 (12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi). 

Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals); gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis; dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper. Caranya mudah, download aplikasi Tripper. Hiburan gratis tersedia beragam film seperti Indonesia, Hollywood, sampai Korea. Para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi. 

Upaya memastikan terbang itu sehat, seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

Batik Air mengucapkan terima kasih kepada pengelola Bandar Udara Halim Perdanakusuma, pengatur lalu lintas udara, TNI Angkatan Udara, mitra layanan penangangan penumpang di darat (ground handling) dalam meningkatkan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan serta mempermudah proses perjalanan udara bagi setiap tamu (penumpang). (relis danang mandala prihantoro)

 

Diberdayakan oleh Blogger.