Header Ads

TP-PKK Kepri Bagikan 1000 Paket Sembako

Dalam menyambut Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri membagikan sebanyak 1000 paket sembako di kabupaten Bintan, Senin (20/12). Foto: Asikk3

sinarkepri.co.id.Tamjungpinang- Dalam menyambut Hari Ibu, Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri membagikan sebanyak 1000 paket sembako di kabupaten Bintan, Senin (20/12).  Paket sembako diberikan sebanyak 550 paket sembako di Kijang, di Tembeling sebanyak sembako ke 192 KK, di Bintan Buyu, sembako sebanyak 110 KK. Masyarakat di desa Pengujan dan Penaga juga diberikan sembako oleh PKK Kepri masing-masing sebanyak 76 dan 72 KK.

Dalam sambutannya, TP PKK Kepri menggunakan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menyambut hari ibu tanggal 22 Desember mendatang.  "Kita harapkan dengan peringatan hari ibu ini, kita sama-sama berbagi kepada masyarakat," ujar Dewi   Tidak hanya memberikan sembako, kunjungan Dewi Ansar yang juga Ketua BKMT Provinsi Kepri  ke Bintan kali ini juga dibarengi dengan pengukuhan pengurus BKMT Kabupaten Bintan dan pemberian bantuan alat-alat kesenian dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri. (kominfo kepri)

Diberdayakan oleh Blogger.