Header Ads

Pemprov Kepri Gelar Pangan Murah 16-18 Desember

Foto: Asikk3

sinarkepri.co.id.Tanjungpinang-Guna menyambut Peringatan hari besar keagamaan menyambut Natal dan Tahun baru 2021, Pemerintah Provinsi Kepri mengelar Pasar Pangan Murah 16 hingga 18 Desember 2021.  Melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau  Pasar Pangan Murah ini dilaksanakan. Kegiatan ini di laksanakan di Halaman Parkir Toko Pasar Mitra Tani Kepri yang berlokasi di Ganet.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Ketersediaan Dan Distribusi Pangan Dinas   Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Provinsi Kepulauan Riau  M. Riza Phalevi di Tanjungpinang, Kamis (16/12).  M.Riza "Seperti kegiatan ini untuk memperingati Nataru ini kita melaksanakan Pasar Murah seperti ini, Namun lokasi yang kita Lakukan berbeda beda tentunya “ Jelas Riza

Riza mengatakan bahwa kegiatan ini juga berkerjasama dengan Dinas perindustrian propinsi kepri, Bulog dan juga Distributor pangan yang ada di Tanjungpinang.   "Dengan digelarnya pasar murah ini tentu diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang murah di bandingkan di pasaran," kata Riza kembali.

Pada kesempatan ini, Riza mengatakan juga bekerja sama dengan Bulog, Petani Lokal, serta Para Distributor  yang ada di tanjungpinang.   "Kita Harapkan  ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam berbelanja dengan harga murah”. tambah Riza kembali. (red)

sumber : kominfo kepri

Diberdayakan oleh Blogger.