Header Ads

Batam Ikut Sukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional 2021 di Jambi

sinarkepri.co.id. Batam – Kwartir Cabang (Warcab) Gerakan Pramuka Batam ikut serta mensukseskan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) 2021 di Jambi. Ketua Harian Kwarcab Batam, Jefridin mengatakan PWN 2021 di Jambi berlangsung meriah. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan kesan bagi semua peserta yang hadir.  “Sesuai dengan temanya berbakti tanpa henti, berinovasi dan berkarya nyata untuk Indonesia,” kata Jefridin, Sabtu (4/12/2021).

Jefridin berharap tema PWN 2021 juga dapat diimplementasikan bagi seluruh anggota Pramuka. Khususnya anggota-anggota Pramuka yang ada di Kota Batam.  “Mudah-mudahan kegiatan ini berbekas bagi seluruh peserta yang mengikuti PWN 2021,” ujarnya.

Pembukaan PWN ke 14 tahun 2021 di Provinsi Jambi ditandai dengan penanaman pohon dan penebaran benih ikan sebagai bentuk dan wujud pelestarian alam, Sabtu. Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Budi Waseso bersama Gubernur Jambi Al Haris melakukan penanaman pohon dan menebar benih ikan di Bumi Perkemahan Abdurrahman Sayoeti setelah mengikuti upacara pembukaan PWN ke 14 tahun 2021 di Provinsi Jambi. Pembukaan PWN ke 14 dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda yang dilakukan secara hybrid, yakni secara langsung dan virtual. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.